Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LinkAja Sabet 9 Penghargaan Internasional Sekaligus pada Ajang Contact Center World Awards 2021

Posted by: 1400 viewer

LinkAja Sabet 9 Penghargaan Internasional Sekaligus pada Ajang Contact Center World Awards 2021
LinkAja Sabet 9 Penghargaan Internasional di Contact Center World Awards 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - LinkAja, sebuah perusahaan teknologi uang elektronik nasional terkemuka di Indonesia, berhasil mendapatkan serangkaian penghargaan dalam Contact Center World Awards 2021 sebagai salah satu yang terbaik di Asia Pasifik melalui 16th Annual Global Top Ranking Performers Awards.

LinkAja berhasil menorehkan prestasi dengan meraih sembilan penghargaan yang membanggakan dan meraih predikat Gold untuk kategori Korporasi sebagai Best Crisis Management Campaign, Best Help Desk, Best Home/ Remote Agent Program, Best Improvement Award – External Consulting/ Training Service dan Best Incentive Scheme. Sementara untuk kategori Individu, LinkAja berhasil meraih predikat Gold sebagai Best Contact Center Operational Manager serta Best Contact Center Support Pro-HR. Bukan hanya itu, LinkAja pun meraih predikat Silver pada kategori Best Analyst dan predikat Bronze pada kategori Best Contact Center Supervisor

Prestasi ini semakin diperkuat dengan pencapaian lain di ajang yang sama, dimana LinkAja secara korporasi juga berhasil meraih penghargaan The DREAM Team.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan didasarkan pada akronim DREAM, yang merupakan singkatan dari Develop, Reward, Energize, Appreciate dan Motivate. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan yang mengedepankan pelatihan, pendidikan dan rencana karir untuk membantu para karyawannya agar bergerak maju di suatu perusahaan.

Selanjutnya, Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, “Sebagai platform uang elektronik nasional kebanggaan Indonesia, kami merasa bangga sekaligus terhormat  meraih penghargaan di kancah Internasional melalui Contact Center World Awards 2021. Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional, kami mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh pengguna LinkAja, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Pencapaian ini merupakan pengakuan atas hasil kerja keras tim LinkAja terutama tim Customer Operation LinkAja yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pengguna, bahkan di tengah keterbatasan akibat pandemi COVID-19 selama PPKM ini berlangsung. Kami berharap melalui penghargaan ini, semakin memacu kami untuk terus bertansformasi meningkatkan layanan untuk senantiasa menjaga kepercayaan pengguna.”

Contact Center World Awards merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara seluruh dunia.  Ajang ini diakui oleh seluruh profesional dan para pelaku contact center yang tersebar diseluruh dunia baik dari Asia Pasifik, Eropa, Timur tengah, Afrika dan Amerika. Tahun ini, merupakan kali kedua bagi LinkAja memperoleh penghargaan ini, setelah sebelumnya LinkAja meraih predikat silver untuk kategori Best Contact Center di ajang yang sama

Berbagai pencapaian ini menjadi semangat bagi LinkAja untuk mewujudkan visi menjadi platform keuangan digital pilihan bangsa, serta menyediakan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk dapat mendorong inklusi keuangan dan inklusi ekonomi di Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...