Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masuk Pasar Personal Care Wipes, Uni-Charm Indonesia Luncurkan Kirey Care

Posted by: 473 viewer

Masuk Pasar Personal Care Wipes, Uni-Charm Indonesia Luncurkan Kirey Care
Kirey Care

INFOBRAND.ID-PT Uni-Charm Indonesia Tbk. untuk pertama kalinya masuk ke market personal care wipes, dengan meluncurkan produk Kirey Care sebagai antibacterial wipes yang paling stylish. Produk ini sudah mulai didistribusikan secara bertahap mulai Mei 2023. Sejumlah Keunggulan Kirey Care antara lain memiliki kandungan antibacterial yang berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan bakteri serta tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, Kirey Care juga telah diproduksi dengan kualitas standar jepang yang telah teruji aman dan efektif melawan bakteri.

Dikemas dengan desain yang menarik, Kirey Care diproduksi dengan kemasan small pack yang stylish berisi 20 lembar wipes. Packaging didominasi warna hijau kemasan Kirey Care yang melambangkan arti dari simbol “antibacterial”, ditambah dengan corak bunga sakura yang menjadi icon dari negara Jepang, serta aksen warna emas untuk menonjolkan “premium dan stylish“ dari produk.

Dituturkan Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Terakawa, “Kami memahami bahwa lebih dari 60% konsumen menyukai kemasan kecil dengan isi kurang dari 30 lembar, karena mudah dibawa bepergian. Kirey Care diciptakan dengan teknologi Jepang, kemasannya pun stylish dengan motif ala Jepang. Karena kemasannya kecil dengan isi 20 lembar, sehingga praktis dan mudah dibawa. Ditambah lagi, produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga aman dan nyaman untuk digunakan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Uni-Charm Indonesia akan terus meluncurkan inovasi-inovasi lainnya untuk dapat menciptakan produk yang mampu menghilangkan ketidaknyamanan, kekhawatiran, dan ketidakpuasan konsumen. “Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk berkontribusi pada target No. 12, Konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab. Dan juga dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu ‘Inovasi untuk mewujudkan kehidupan yang makmur’. Ke depannya, kami jgua akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs,” lanjutnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...