Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mercedes-Benz Di GIIAS 2018! Kelanjutan Kesuksesan Di Segmen Premium

Posted by: 2039 viewer

Mercedes-Benz Di GIIAS 2018! Kelanjutan Kesuksesan Di Segmen Premium
Hari Arifianto - Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts - President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dan Kariyanto Hardjosoemarto - Deputy Director

Di booth Mercedes-Benz di Hall 5 A ICE, BSD City, sebanyak 11 kendaraan akan ditampilkan di area seluas 882 meter persegi, dengan 8 mobil tambahan yang tersedia untuk diuji coba. Selain jajaran lengkap SUV yang akan dipamerkan, Mercedes-AMG GLE 43 Coupé yang memukau juga akan diluncurkan di GIIAS 2018. Para pengunjung diundang secara eksklusif untuk bersantai sejenak di Star Lounge serta Star Café yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan.

“Keberhasilan yang kami raih pada paruh pertama tahun 2018 mengukuhkan kepercayaan pelanggan kami pada produk kendaraan berkualitas tinggi yang juga meliputi model SUV dari Mercedes-Benz. Dari Januari hingga Juni 2018, kami berhasil menjual 11% lebih banyak mobil Mercedes-Benz dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Ini memungkinkan kami untuk semakin mempertahankan keunggulan kami di segmen premium,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Pada ajang GIIAS 2018 ini, kami berkomitmen untuk memberikan mobil yang tepat bagi setiap pelanggan. Para pengunjung dapat mengunjungi booth Mercedes-Benz sejak tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 dan mencoba sendiri beragam produk dan layanan yang kami tawarkan.” ujarnya

IKLAN INFOBRAND.ID

Yang patut diacungi jempol ialah PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah meraih keberhasilan di enam bulan pertama tahun 2018 dengan meningkatkan penjualan unitnya menjadi 1.816 mobil penumpang. Pertumbuhan penjualan mobil penumpang ini didorong terutama oleh penjualan model-model seperti E-Class dan SUV. Oleh karena itu, Mercedes-Benz tetap menjadi merek premium terlaris di industri otomotif Indonesia.

Roelof  Lamberts,  Presiden  &  CEO  PT  Mercedes-Benz  Distribution  Indonesia: “Kami sangat gembira dengan pencapaian angka yang berhasil kami raih pada paruh pertama tahun 2018. Portfolio produk kami yang atraktif seperti E-Class, S-Class dan barisan tipe SUV yang lengkap didukung dengan jaringan dealer kami yang kuat dan professional menjadi faktor kunci yang berkontribusi pada kesuksesan kami di tahun ini.” katanya dalam siaran pers.

Tolak ukur: E-Class yang dirakit lokal menjadi model terlaris Mercedes-Benz

E-Class berhasil menyusul C-Class yang juga di rakit lokal di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor sebagai model terlaris Mercedes-Benz di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, E-Class telah menetapkan tolak ukur dalam hal kenyamanan dan teknologi berkendara, serta menduduki posisi terdepan di segmennya. Lebih dari 400 unit model E-Class telah terjual dari bulan Januari hingga Juni. Dengan demikian, E-Class telah menyumbangkan 23% dari total penjualan Mercedes-Benz di semester pertama 2018.

Perlengkapan baru bagi E-Class

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada bulan Maret 2017 lalu, Mercedes-Benz memperkenalkan model E 250 Avantgarde Line dan E 300 AMG Line yang dirakit secara lokal, diikuti oleh peluncuran E 200 Avantgarde Line pada bulan Januari tahun ini. Melalui peluncuran E-Class, Mercedes-Benz telah menanggapi keinginan pelanggan di Indonesia dan mengakui pentingnya fitur mewah dan cerdas serta ruang dimensi yang luas di bagian belakang kendaraan. Mulai saat ini, E 250 Avantgarde Line dan E 300 AMG Line akan, beserta fitur-fitur lain, dilengkapi dengan Ambient Lighting dengan 64 warna dan 10 kombinasi warna, sistem pendingin udara otomatis THERMOTRONIC 3-zone dan fungsi penutup bagasi otomatis (Boot Lid Convenience Closing).

“Kami senang melihat E-Class telah menerima pengakuan sebagai model terbaik dari pelanggan Mercedes-Benz. Berbagai teknologi mutakhir seperti Widescreen Cockpit, pengisian baterai telepon nirkabel (Wireless Charging) dan Parking Pilot. merupakan perlengkapan standar pada E-Class. Pada GIIAS, kami meluncurkan E 250 dan E 300 yang dilengkapi beragam fitur tambahan untuk semakin memudahkan para pengguna kendaraan cerdas ini,” tutup Roelof Lamberts.

Raih pangsa pasar 35%: SUV menjadi pilihan para pelanggan

Bertepatan dengan 20 tahun kehadiran SUV mewah dari Mercedes-Benz di Indonesia, beragam model SUV Mercedes-Benz juga memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap kesuksesan penjualan merek berlambang bintang tiga sudut tersebut. Sementara itu, lebih dari sepertiga mobil Mercedes-Benz yang terjual berasal dari segmen ini. GLC dan GLE berhasil menjadi model SUV terlaris di paruh pertama tahun 2018, dimana keduanya merupakan kendaraan rakitan pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...