Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pameran Middle East & Beyond Travel Fair Targetkan 40 Ribu Pengunjung

Posted by: 1868 viewer

Pameran Middle East & Beyond Travel Fair Targetkan 40 Ribu Pengunjung
Middle East & Beyond Travel Fair

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia dengan mayoritas penduduknya beragama Islam memiliki potensi yang sangat besar terhadap perjalanan ibadah Umrah/ Haji serta wisata religi lainnya ke destinasi negara-negara Timur Tengah. Sebagai poros dari peradaban agama di dunia, negara-negara Timur Tengah banyak juga dikunjungi pemeluk agama selain Islam untuk melakukan perjalanan ziarah maupun ibadah dengan periode non-stop sepanjang tahun. Tidak heran jika perkembangan agent perjalanan wisata di Indonesia banyak yang menfokuskan dirinya sebagai travel agent penyedia jasa perjalanan ibadah umrah, Haji serta wisata-wisata ziarah/ religi ke Negara-negara tersebut.

Middle East & Beyond Travel Fair adalah sebuah pameran yang memfokuskan pada penawaran paket ibadah Umrah, Haji serta wisata religi/ ziarah ke negara-negara Timur Tengah yang akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 19 – 22 September 2019 di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Menurut Panca R Sarungu, Direktur RajaMIce yang merupakan penyelenggara kegiatan tersebut, beberapa tahun belakangan ini tren wisata religi meningkat di Indonesia. Pameran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar bisa mendapatkan agen travel yang tepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami menargetkan pengunjung 40.000 orang akan hadir pada event ini serta memastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang unik melalui penawaran-penawaran special. Ada 25 peserta pameran yang memiliki keunggulan masing-masing dalam mengemas paket perjalanannya seperti paket umrah dulu bayarnya kemudian, paket umrah liburan sekolah, Umrah super hemat mulai 18 juta, wisata Turki mulai 17 juta dan lain-lain," ungkapnya.

Panca menambahkan bahwa seluruh transaksi selama pameran ini mendapatkan kemudahan dengan system pembayaran yang dimanjakan oleh program dari Bank Mandiri sebagai bank partner.

"Acara ini juga didukung dengan Sabre Travel Network sebagai penyedia layanan booking system tiket pesawat dari seluruh perusahaan penerbangan di Indonesia sehingga dalam event ini pengunjung dapat berburu tiket-teket promo ke berbagai destinasi wisata Negara Timur Tengah bahkan sampai benua Eropa dan Amerika yang tidak akan mereka jumpai jika membeli melalui platform online travel agent," tuturnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...