Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Cenderamata kepada Pengguna Jalan Tol

Posted by: 646 viewer

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hutama Karya Bagikan Cenderamata kepada Pengguna Jalan Tol
Hutama Karya memberikan cenderamata pada pengguna jalan tol di Hari Pelanggan Nasional 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) membagikan ribuan cenderamata secara gratis kepada pengguna jalan tol di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dan di ruas Tol JORR Seksi S & Akses Tanjung Priok dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Senin 4 September 2023.
 
Pembagian cenderamata di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dilakukan di ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, Palembang-Indralaya, Indralaya-Prabumulih, Bengkulu-Taba Penanjung, Pekanbaru-Dumai, Pekanbaru-Bangkinang, Binjai-Stabat, dan Sigli-Banda Aceh.
 
Cenderamata edisi khusus terbatas tersebut dibagikan secara langsung oleh masing-masing branch manager di setiap ruas tol pada pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, dan pada jam 15.00 WIB hingga 16.00 WIB secara bertahap kepada 100 pengguna di setiap jalan tol secara acak.
 
Pengguna jalan tol mendapatkan cenderamata beragam, dari mulai kartu uang elektronik hingga cangkir dengan desain khusus bergambar petugas yang sedang membantu tapping kartu di gerbang tol.
 
“Makna dari gambar tersebut adalah harapan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan tol yang dikelola,” kata Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (5/9/2023).
 
Khusus untuk di Tol JORR-S, pembagian cenderamata secara simbolis dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji sembari menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo yang didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.
 
“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya.” ujarnya.
 
Menurutnya lagi, hasil survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT Sucofindo didapati bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) tahun 2022 di 9 jalan tol yang dikelola oleh Hutama Karya menunjukkan hasil yang memuaskan, dengan nilai indeks sebesar 4.49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89 persen.
 
“Kami menargetkan CSI kami dapat terus meningkat dari tahun ke tahun dan untuk tahun ini dapat meningkat menjadi 4.6 dari skala 1-5. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di jalan tol yang dikelola,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...