Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pertama di Indonesia, MIZORA Pamerkan Koleksi Berlian Teknik Cushion Cut di “Aleva Wonderland”

Posted by: 328 viewer

Pertama di Indonesia,  MIZORA Pamerkan Koleksi Berlian Teknik Cushion Cut di “Aleva Wonderland”
MIZORA Pamerkan Koleksi Berlian

INFOBRAND.ID-Memanfaatkan momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), MIZORA Jewelry menggelar pameran “Aleva Wonderland” di Central Park Mall, Jakarta Barat, sepanjang 25 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 mendatang. Melalui pameran itu, MIZORA memperkenalkan signature product cushion cut illusion setting pertama di Indonesia, Aleva Collection.

Dijelaskan Panya Kumara, CEO MIZORA Jewelry, “Aleva Collection menggunakan teknik cushion cut yang mampu menciptakan ilusi optik yang memberikan tampilan ukuran berlian 2,5x lebih besar dari ukuran carrat asli. Kami telah berhasil menciptakan dan mengembangkan teknik pemotongan berlian pertama di Indonesia yang dapat menciptakan tampilan perhiasan berlian yang memukau.”

Melalui teknik cushion cut illusion, lanjutnya, para wanita dapat menggunakan perhiasan berlian dengan ukuran carat 0,3, tetapi terlihat seperti 0,7 carat. Dengan demikian, dapat memberikan nilai tambah melalui ilusi visual yang mengesankan bagi penggunanya,” kata Panya, yang menyebutkan bahwa ada 12 koleksi dengan ratusan SKU yang ditampilkan pada pameran Aleva Woderland.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di pameran ini, MIZORA juga menghadirkan area edukasi terkait sertifikasi yang dimiliki MIZORA. Artinya, tidak hanya menggunakan bahan berkualitas, perhiasan milik MIZORA juga telah terverifikasi dan dilengkapi dengan sertifikat GIA (Gemological Institute of America). “Kami juga memiliki inhouse certificate, yakni MIZORA Diamond Certificate (MDC) untuk perhiasan dengan berlian berukuran 0,1 – 0,29 carat. Sertifikat ini dikeluarkan oleh GIA Specialist dari MIZORA Jewelry,” ucapnya.

Keunggulan lain dari MIZORA, lanjut Panya, kehadiran mini lab di flagship store di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta. Mini lab tersebut telah dilengkapi dengan mesin yang dapat menguji keaslian jenis batuan permata, mengukur kadar emas, hingga membersihkan perhiasan dengan gelombang ultrasonic. Fasilitas mini lab ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung pada saat pameran,” ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, berbeda dengan brand perhiasan lainnya, di gerai MIZORA yang ada di MOI, juga dilengkapi dengan Mizora Café. “Semua ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan,” ujar Panya.

Sepanjang pameran berlangsung, diakuinya, MIZORA Jewelry juga memberikan promo menarik, mulai dari cash back langsung senilai Rp 2 juta, cicilan 0%, dan kesempatan bermain spin wheel untuk dapatkan banyak hadiah menarik. “Pengunjung bisa mendapatkan langsung koleksi perhiasan berlian berkualitas MIZORA Jewelry di Aleva Wonderland atau ke gerai di Mall Of Indonesia. Selain itu, bisa mengunjungi website resmi MIZORA Jewelry, Instragam @mizorajewelry, TikTok @mizorajewelry, serta e-commerce Tokopedia dan Shopee,” terangnya.

Dalam waktu dekat, dikatakan Panya, MIZORA juga akan merilis website yang memberikan pengalaman digital bagi para pecinta perhiasan. “Ada berbagai pengalaman digital yang akan kami hadirkan pada website tersebut. Mulai dari virtual try on berbasis augmented realty (AR) dimana pengunjung secara custom dapat mencocokkan perhiasan yang cocok untuk diri mereka, digital certificare dimana pembeli dapat memperoleh sertifikat digital, voice & visual search yang memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mencari perhiasan yang cocok untuk mereka hanya dengan menggunakan pencarian suara, hingga Stock & Match,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...