Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce

Posted by: 05-08-2022 14:19 WIB 168 viewer

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce
Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia/Dok. Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID-Saat ini,  Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol Korea  tengah menjadi tren dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Untuk melengkapi kebutuhan makeup agar tampil lebih fresh, Pinkflash memutuskan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Melalui program tersebut, Pinkflash menawarkan berbagai produk make up untuk tampil lebih fresh seperti orang Korea.

Diungkapkan Noviana, Marketing Department Supervisor Pinkflash, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Pinkflash di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis produk kecantikan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, melalui kampanye ini, Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari.”

Dia pun berharap hadirnya Pinkflash di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas dari Pinkflash.

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, Pinkflash memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, ada juga special bundle mulai dari Rp 45.900 untuk produk-produk Pinkflash favoritmu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, “Saat ini, tren dari Korea semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari hiburan seperti drama dan lagu Korea, hingga makeup dan kecantikan. Melihat hal ini, Shopee berkolaborasi dengan Pinkflash dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memberikan pilihan produk makeup kepada pengguna agar bisa menciptakan Korean Makeup Looks ala mereka. Dengan berbagai varian produk kecantikan wajah dari Pinkflash yang tersedia pada kampanye 8.8 kali ini, diharapkan dapat membantu pengguna menemukan produk ideal yang sesuai dengan preferensi.”

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...