Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

PT Multi Harapan Utama Raih Proper Hijau di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Posted by: 08-06-2022 09:32 WIB 356 viewer

PT Multi Harapan Utama Raih Proper Hijau di Hari Lingkungan Hidup Sedunia
PT Multi Harapan Utama (MHU) memperoleh Proper Hijau untuk periode 2021-2022.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Multi Harapan Utama (MHU) memperoleh Proper Hijau untuk periode 2021-2022 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022 yang digelar di Hotel Mercure Samarinda (06/06).

Penghargaan Proper Hijau menunjukkan bahwa MHU telah memenuhi kriteria penilaian Beyond Compliance, dimana MHU tidak hanya taat dalam pemenuhan regulasi lingkungan, namun juga memberi nilai tambah terhadap pemeliharaan sumber daya alam, konservasi energi dan pengembangan masyarakat.

Melalui penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, MHU memperlihatkan keseriusannya dalam menjaga dan mengelola lingkungan hidup. Chief Operation MHU, Faiz Firdaus Fauzan menyatakan bahwa operasi perusahaan selalu mempertimbangkan keberlangsungan lingkungan hidup di sekitar sebagai wujud kepatuhan pada kaidah penambangan yang baik atau dikenal dengan Good Mining Practices serta prinsip Environemental Social dan Governance (ESG) yang menjadi kiblat perusahaan tambang saat ini . 

“Capaian ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang dibarengi dengan komitmen perusahaan dalam mematuhi kaidah penambangan yang baik serta prinsip ESG di mana salah satunya adalah perlindungan lingkungan hidup. Hal itu dikuatkan juga dengan inovasi-inovasi yang dilakukan, tidak hanya inovasi operasi, tetapi juga inisiasi pengembangan masyarakat”, tambah Faiz. 

Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup atau Proper merupakan salah satu wujud apresiasi Pemerintah Kalimantan Timur dalam bentuk penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan yang melakukan pengelolaan lingkungan hidup dengan baik. Pada gelaran tahun ini, penganugerahan Proper Provinsi Kalimantan Timur merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 dengan tema “Satu Bumi untuk Masa Depan”.

Setidaknya sejumlah 265 perusahaan menerima penganugerahan penghargaan Proper pengelolaan lingkungan hidup periode penilaian 2021-2022 yang diberikan Dinas Lingkungan Hidup Kalimantan Timur. Adapun perusahaan yang turut ambil bagian berasal dari berbagai sektor, di antaranya dari sektor pertambangan batu bara, perkebunan, industri dan jasa.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index