Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sagolicious Populerkan Makanan Lokal ke Pelosok Nusantara

Posted by: 645 viewer

Sagolicious Populerkan Makanan Lokal ke Pelosok Nusantara
Charles Anderson selaku Co Founder Sagolicious

INFOBRAND.ID-Sagu telah lama menjadi bahan pokok masyarakat Indonesia, jenis pati khusus yang diekstraksi dari bagian tengah pohon sagu Metroxylon yang kenyal, yang terdengar eksotis karena merupakan spesies pohon palem yang benar-benar tropis.

Banyak ditemukan di hutan dataran rendah dan rawa-rawa di seluruh Asia Tenggara, terkhusus Indonesia tumbuh sangat baik di Papua.

“Kita ingin terus memperkenalkan dan memajukan pangan sagu sebagai produk pangan lokal,” kata Charles Anderson selaku Co Founder Sagolicious kepada awak media di Pekan Raya Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Charles, Sagolicious sudah diproduksi dengan berbagai varian dan rasa seperti original, ubi ungu, buah merah, sawi, kelor, kunyit, buah naga, spirulina, cabe merah.

“Khusus selama Pekan Raya Jakarta, para pelanggan bisa makan sepuasnya Mie Instant Sagolicious berikut topping, cukup bayar Rp 45,000 per cup nya,” tuturnya.

“Mie Instant Sagolicious juga sudah bisa didapatkan di Marketplace,” Charles menambahkan.

Dengan banyaknya masyarakat pengunjung yang datang ke booth nya, Charles mengaku membuatnya semakin bersemangat mempopulerkan sagu ke seluruh pelosok nusantara dan dunia.

“Sagolicious hadir bertujuan memodern kan sagu, apalagi, sagu merupakan sumber makanan yang sehat,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Charles berharap produk Sagolicious bisa diterima oleh masyarakat luas, terutama dengan berbagai varian olahan berbahan sagu yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Sebagai langkah kongkret untuk menciptakan inovasi baru, kami tertantang untuk terus membuat banyak varian yang bisa diterima oleh banyak orang, tak hanya dalam negeri namun juga internasional,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...