Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Posted by: 306 viewer

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
MUF Auto Fest 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada 7 Mei hingga 12 Mei 2024.

Direktur Finance & Bussiness Relationship MUF, Rully Setiawan mengungkapkan, tahun 2024 adalah tahun yang penuh dengan tantangan sekaligus peluang bagi MUF, dDengan solusi pembiayaan yang paling lengkap, baik secara konvensional maupun syariah.

"MUF kembali menyapa para pelanggan baru dan konsumen setia untuk dapat memiliki kendaraan impiannya melalui gelaran MUF Auto Fest 2024,” kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu (8/5/2024).
 
Gelaran pameran mobil dan motor yang diinisiasi oleh Mandiri Utama Finance (MUF) tersebut dilakukan secara offline dan online. Seperti khasnya, MUF Auto Fest 2024 memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran khusus untuk publik, terutama untuk berbagai kendaraan model terbaru di 2024.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain memberikan banyak pilihan dari berbagai merk kendaraan mobil dan motor baru, MUF Auto Fest 2024 juga menghadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah.

“Melalui MUF Auto Fest 2024, kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari dua persen, DP motor mulai dari 10 persen, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, dan hadiah cashback sampai dengan Rp1 juta,” ujarnya lagi.

Pada gelaran ini, dikatakan Rully, MUF menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In (tukar tambah) yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Beragam unit kendaraan dari berbagai merek hadir pada gelaran ini, termasuk kendaraan listrik. Rully mengatakan hal itu merupakan komitmen MUF, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai misi nol emisi pada tahun 2060.

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan mobil listrik untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG),” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

MUF Auto Fest diadakan secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam dan Makassar, yang bertujuan memberikan pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...