INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pada 2020, Kementerian koperasi mencatat ada 8 juta UMKM yang go digital alias menjual produknya secara daring salah satunya melalui marketplace, angka tersebut Kembali meningkat elama dua tahun terakhir, menjadi 19 juta UMKM go digital.
Banyaknya brand yang menjual produknya di marketplace tentunya membuat persaingan semakin ketat. Untuk menyasati persaingan tersebut banyak brand kini mulai membangun official store mereka di marketplace.
Joyko misalnya, official store yang satu ini telah diulas oleh oleh banyak pelanggannya dengan rating mendekati empurna.
Seperti dikutip dari data Tras N CO Indonesia, pada Senin (6/2/2023), Joyko membukukan 2,5 juta transaksi di official store mereka di dua marketplace teratas dalam kurun waktu September-November 2022 dengan rating 4,9 bintang.
Selain itu, menurut data yang sama Joyko yang mempunyai 1,1 juta pengikut di official store mereka juga diketahui telah berhasil menorehkan 2,9 juta transaksi sepanjang September-November 2022.
Tentunya, hal tersebut akan membuat Joyko semakin menyempurnakan official store mereka dengan sederet inovasi.
Ya brand yang berada di bawah naungan PT Atali Makmur ini terus berkomitmen untuk memasok produk alat tulis yang terbaik dan berkualitas tinggi, atau menjadi salah satu distributor ATK terbesar di Indonesia.
Perusahaan memiliki dua merek yang terkenal dan dipercaya pasar: JOYKO dan JOY-ART ini diproduksi secara lokal dan diimpor dari Cina, Taiwan, dan Korea. Selain itu, Joyko memiliki lebih dari 1000 produk yang didistribusikan ke pasar Indonesia.