Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sepanjang 2022, Kontrak Baru PP Presisi Tembus Rp5,24 Triliun

Posted by: 748 viewer

Sepanjang 2022, Kontrak Baru PP Presisi Tembus Rp5,24 Triliun
PT PP Presisi/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) dan entitas anak perusahaannya PT Lancarjaya Mandiri Abadi (LMA) berhasil meraih sejumlah kontrak baru sepanjang 2022 dengan nilai total mencapai Rp5,245 triliun.

Nilai kontrak baru ini didominasi PP Presisi yang berkontribusi menyumbangkan nilai pemasaran sejumlah Rp3,66 triliun atau 70 persen dari total nilai kontrak baru dan sisanya diperoleh dari LMA.

Direktur Utama PT PP Presisi Tbk, Rully Noviandar, mengatakan, 2022 kemarin merupakan salah satu tahun gemilang bagi PT PP Presisi Tbk, setelah dihajar oleh pandemi Covid-19 mereka mampu bangkit lebih kuat dengan adanya penyempurnaan infrastruktur Indonesia serta diberlakukannya program percepatan Proyek Strategis Nasional.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perolehan kontrak senilai Rp 5,245 T selama 1 tahun sudah mendekati target yang dituangkan pPP Presisi dalam RKAP 2022. Sementara tahun ini PP Presisi tetap optimis untuk mendapat proyek-proyek baru lagi.

“2023 ini, kami yakin PT PP Presisi Tbk dapat menggaet lebih banyak lagi proyek-proyek mining maupun sipil untuk mewujudkan mimpi Indonesia dengan infrastruktur yang lengkap,” kata dia dalam keterangan dikutip Rabu (25/1/2023).

Senada dengan Rully, Direktur Operasi PT PP Presisi Tbk, Darwis Hamzah, menuturkan 2022 merupakan tahun pembuktian bahwa mereka akan selalu konsisten dalam mengepakkan sayap bisnisnya.

Perseroan, dikatakan Darwis selalu siap dalam melayani berbagai macam bisnis infrastruktur baik dari pekerjaan feeding (Internal PP Group) maupun non- feeding (eksternal PP Group).

“Namun demikian, dengan semakin membesarnya porsi perolehan kontrak baru kami diluar group, tentunya menjadikan kebanggaan dan keyakinan kami bahwasannya PP Presisi telah semakin berkembang di market konstruksi maupun jasa pertambangan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...