Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

SoKlin Luncurkan Deterjen dengan Natural Essential Oil Untuk Pertama Kali nya

Posted by: 05-08-2022 11:10 WIB 172 viewer

SoKlin Luncurkan Deterjen dengan Natural Essential Oil Untuk Pertama Kali nya
Launching Produk SoKlin Natural Essential Oil/Dok. Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID-Pertumbuhan pasar produk wellness secara global mencapai 5% - 10% setiap tahunnya. Fakta itu menunjukkan bahwa masyarakat menjadi semakin menyadari akan pentingnya kehidupan yang sehat, baik secara jasmani, emosional, dan juga kesehatan mental. Hal itu diperkuat dengan data yang menunjukkan bahwa ketertarikan konsumen akan self care meningkat hingga 70% di tahun 2021.

Berangkat dari fakta itu, Wings Care melalui merek SoKlin merilis produk deterjen terbarunya, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, pada awal Agustus ini (3/8). Dipaparkan Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group, varian terbaru dari SoKlin Liquid Nature Series yaitu Provence Lavender, yang merupakan detergen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil.

"Produk baru ini memberikan sensasi keharuman lembut aromatik yang tahan lama. Keharuman SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender ini terinspirasi dari versi Lavender yang berasal dari Kota Provence, Prancis, sebagai tempat pengembangan Lavender terbesar di dunia. Dengan karakteristik keharumannya yang menenangkan, kini wangi lembut Provence Lavender tersebut bisa dirasakan sepanjang hari di berbagai aktivitas,”  ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, wewangian menjadi salah satu pertimbangan utama konsumen Indonesia dalam membeli deterjen. Untuk itu, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender hadir dengan wewangian atau aroma floral, fruity, dan aromatik yang lembut dan menenangkan.

Tak hanya hadir dengan Natural Essential Oil, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender juga telah teruji secara dermatologis, sehingga aman jika berinteraksi dengan kulit dan terbuat dari plant-based formula serta Power-Clean Action-nya yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak kain.

"Dengan hadirnya SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender dengan Natural Essentials Oil ini, SoKlin ingin mengajak SoKlin Moms untuk menerapkan konsep wellness dengan baik sehingga dapat menjadi versi terbaik dirinya setiap hari melalui pakaian dengan keharuman lembut aromatik yang menenangkan dan tahan lama," lanjutnya.

Menyasar segmen millennial mom dan millennial, SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender telah tersedia di berbagai jaringan toko hingga e-commerce di Indonesia. Produk ini pun tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kemasan 45ml, 625ml, hingga 750ml dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 25.000.

"Untuk memperkenalkan dan mengedukasi market tentang produk baru ini, kami akan banyak menggunakan platform digital," tutupnya.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...