Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Taco Bell Ungkap Fakta Satu Tahun Hadir di Indonesia

Posted by: 2064 viewer

Taco Bell Ungkap Fakta Satu Tahun Hadir di Indonesia
Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia (kiri) dalam kegiatan peresmian gerai pertamanya di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bulan Desember 2021 menjadi bulan istimewa bagi Taco Bell Indonesia karena sudah satu tahun restoran cepat saji yang terinspirasi penganan khas Meksiko ini hadir di Indonesia. Setahun silam, tepatnya pada 18 Desember 2020, Taco Bell secara resmi membuka gerai pertamanya di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan.

Tidak sekadar hadir, Taco Bell telah memberi warna bagi penyuka kuliner di tanah air dengan menu-menu yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya yang ada di Indonesia. Dibuka ketika pandemi Covid-19 masih terjadi, Taco Bell mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang kaya akan rasa.

Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama satu tahun ini setidaknya Taco Bell Indonesia sudah menjual 150.000 potong Taco, 77.000 buah Burrito, 90.000 potong Quesadilla juga menghabiskan 8 ton Nachos. Besaran kuantitas tersebut memperlihatkan bahwa Taco Bell cukup diterima oleh masyarakat Indonesia yang memang terbiasa dengan menu-menu yang kaya rasa seperti halnya penganan khas Meksiko.

Fakta penjualan selama satu tahun tersebut semakin memantapkan PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan rencana ekspansi yang lebih besar di tanah air. Pembukaan restoran kedua di Pantai Indah Kapuk pada bulan November silam merupakan salah satu langkah lanjutan yang akan diikuti oleh pembukaan gerai-gerai Taco Bell lainnya di Indonesia.

Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia mengaku gembira Taco Bell Indonesia mampu melewati usia satu tahun dengan keberhasilan meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, khususnya di masa pandemi Covid 19. Menurutnya PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji.

"Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif pada tahun pertama keberadaanya,” ungkapnya.

Dari data yang ada, Taco Bell Indonesia terbukti mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat Indonesia. Hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam waktu dekat ini kami akan membuka gerai baru Taco Bell di beberapa wilayah. Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia,” ujar Eric Leong.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu dan program-program Taco Bell Indonesia, konsumen dapat mengunjungi situs www.tacobell.co.id atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...