Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TAM Galakkan Kembali Kampanye Keselamatan Berkendara Melalui Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders

Posted by: 2068 viewer

TAM Galakkan Kembali Kampanye Keselamatan Berkendara Melalui Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders
Toyota

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggalakkan kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat luas. Mengusung tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders, TAM menggelar serangkaian aktivitas terkait dengan kampanye tersebut di 6 (enam) kampus besar nasional, serta 3 (tiga) pusat perbelanjaan (mall) besar di kawasan Jabodetabek.

“Toyota memiliki komitmen dimana safety merupakan salah satu concern utama kami saat ini. Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat, termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan yang aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan. Kami harap, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Pada acara talkshow yang disiarkan langsung Radio Hard Rock 87.6 FM, di Jakarta, Selasa (24/4) yang juga merupakan sosialisasi Toyota Safety Campaign, selain Rouli Sijabat yang merupakan Public Relation Manager TAM juga tampil Dion Wiyoko sebagaiAmbassador Toyota Safety Leaders dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara ini sekaligus menandai dimulainya aktivitas Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders yang akan dilakukan TAM pada April hingga Oktober 2018 ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa, seperti Universitas Indonesia Depok pada tanggal 25 April 2018, Universitas Surabaya pada tanggal 3 Mei 2018, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya tanggal 6 September 2018, Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 19 September 2018, Institut Teknologi Bandung pada tanggal 3 Oktober 2018 dan Universitas Parahyangan Bandung pada tanggal 18 Oktober 2018, serta pada beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2. 

Selain itu Toyota juga membuat video tentang “Amazing Roads” yang menceritakan betapa amazing nya kondisi jalanan di Indonesia dan pentingnya berkendara yang aman dengan kendaraan yang memiliki fitur safety yang lengkap. Video ini bisa dilihat dichannel Youtube Toyota Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Rouli mengatakan, Keseriusan Toyota memperhatikan keselamatan berkendara juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada mobil-mobil yang diluncurkan Toyota. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dan Kaizen, Toyota selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang tidak hanya nyaman, namun aman dikendarai.

Karena itu, seiring dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi yang semakin maju, pada produk-produk baru yang diluncurkan, Toyota senantiasa menyematkan fitur-fitur keselamatan berkendara yang baru dan mempenyempurnakan fitur-fitur standar yang telah ada. 

“Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Karena itu Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara. Kami ingin, melalui program Toyota Safety Campaign kali ini, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya,”  tutur Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...