Sabtu, 20 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Posted by: 18-03-2019 09:20 WIB 149 viewer

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
Ilustrasi Terminix membasmi nyamuk (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap terbesar di dunia, merek yang berdiri sejak 1927 silam di Amerika Serikat ini telah sukses membangun engagement melalui sosial media dengan karakter kartun yang masih menjadi andalannya sampai saat ini.

Berkat keterpopulerannya di dunia digital, tak heran kalau Terminix berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) sebanyak empat kali berturut-turut sejak 2016 lalu.

Sulkifly Baro selaku Residential Manager Terminix mengatakan, pihaknya akan terus membangun engagement dengan lebih banyak memberikan edukasi kepada calon pelanggannya melalui tema-tema tertentu.

“Misalnya seperti pengendalian demam berdarah melalui metode yang berbeda dengan kompetitor, yaitu dimana penggunaan misting dan larvasida bukan lagi menggunakan fogging. Begitu juga dengan hari-hari besar. Dimana Terminix juga selalu update seperti Hari Raya Nyepi, Tahun Baru China dan lainnya,” ujar Sulkifly melalui surat elektronik yang masuk ke meja redaksi INFOBRAND.ID, Minggu (17/3/2019).

Untuk membuat citra positif dan membangun loyalitas konsumen di sosmed, lanjut Sulkifly, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus, misalnya seperti membuat kuis-kuis berhadiah, memperkenalkan lagu “Nyamuk Nakal” versi Terminix, Promosi RBT Nyamuk Nakal Terminix, Promoxi E-Money Terminix dan lain-lain.

“Tak bisa dipungkiri juga akan selalu ada yang complaint. Tapi bagi kami, complaint adalah reward untuk terus memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi,” jelasnya seraya mengatakan respon dari setiap inputan pelanggan akan menjadi bahan untuk meningkatkan layanan prima bagi Terminix.

Kedepannya, Terminix akan terus mensosialisasikan capaian-capaian perusahaan kepada konsumen. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan persepsi positif dari konsumen. Selain itu, pihaknya juga akan terus melakukan inovasi penjualan melalui E-Commerce sehingga memudahkan konsumen dalam bertransaksi.

“Kami akan selalu memperbarui inovasi system, misalnya seperti CRM system untuk memudahkan pelanggan mengakses Terminix dan secara internal perbaikan database melalui system cloude untuk mempercepat layanan kepada pelanggan,” tutup Sulkifly.

Sekedar informasi, Terminix yang berdiri sejak 1927 di Amerika Serikat merupakan salah satu perusahaan pengendali hama dan rayap terbesar di dunia, dengan  lebih dari 2.8 juta pelanggan di 22 negara dunia.

Pada Tahun 1995, PT Agricon membeli waralaba Terminix. Kemudian pada Desember 2002, berdirilah PT. Agricon Putra Citra Optima (APCO). Sebagai partner internasional dengan pertumbuhan tercepat, PT. APCO kemudian dipercayai oleh ServiceMaster memegang lisensi terminix untuk Malaysia. Singapura, dan Brunei Darussalam. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index