Senin, 11 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-45 di Alam Sutera, Tawarkan Konsep Baru Lifestyle Jewelry & Cafe

Posted by: 934 viewer

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-45 di Alam Sutera, Tawarkan Konsep Baru Lifestyle Jewelry & Cafe
The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-45 di Alam Sutera

INFOBRAND.ID-Mengawali tahun baru 2023, The Palace Jeweler membuka gerai terbarunya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Gerai ke-45 dari The Palace Jeweler ini memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafe yang menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merk retail F&B ternama di Indonesia: Bakerzin. The Palace Jeweler – Cafe by Bakerzin ini akan berlokasi di area Ground Floor, Living World, Alam Sutera, bersama dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung, sehingga memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah bagi para pengunjung.

Pemilihan lokasi yang dirasa berbeda dan strategis bagi sebuah gerai perhiasan ini seakan mengabsahkan eksistensi The Palace Jeweler sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia, terutama di Tangerang Selatan yang dewasa ini tengah menjadi salah satu kawasan residensial dan gaya hidup pilihan warga Jabodetabek.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gerai ini juga menambah gerai The Palace Jeweler yang kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia.

Kehadiran gerai baru dengan konsep yang berbeda di pusat perbelanjaan dan gaya hidup kenamaan Kota Tangerang Selatan ini juga membuktikan kiprah The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan yang selalu mengedepankan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” untuk semakin terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman paling berharga bagi masyarakat Indonesia.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, dewasa ini masyarakat tengah berada pada derasnya arus ekonomi kreatif global serta Nasional yang mendorong tiap-tiap pelaku industri ritel untuk mengeksplorasi kreativitas dan kolaborasi tanpa batas.

“Salah satunya tentunya kami, The Palace Jeweler, yang melalui gebrakan ini ingin mengatakan kepada publik bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas di gerai-gerainya, namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang,” ujar Jelita.

Sementara itu, Yohanes De Brito Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf / Baparekraf RI mendukung adanya inisiatif-inisiatif yang dilakukan The Palace Jeweler, sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Indonesia merupakan negara yang dikaruniai berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia dapat dilihat melalui brand seperti The Palace Jeweler yang selalu konsisten dengan prinsip 3T-nya, serta selalu berinovasi menghadirkan pengalaman-pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bukan hanya bagi kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga bagi pariwisata Indonesia,” katanya.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, retail perhiasan dibawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini mengusung konsep megastore perhiasan. Hal ini pun berlaku pada gerai baru di Living World, Alam Sutera.

Demi menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, gerai didesain agar menjadi “one stop shopping destination”. Dengan begitu, konsumen tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk mencari perhiasan incarannya. Melengkapi layanan tersebut, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan berkualitas, mulai dari diamond jewelry, gold jewelry, hingga precious stone. Semuanya tersedia dengan grade terbaik sesuai standar quality control (QC) dari CMK.

Brand perhiasan dengan slogan “National Jeweler” ini memiliki tagline utama 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tagline tersebut menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan yang ditawarkan The Palace Jeweler secara garis besar.

Therlengkap karena The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, mulai dari berlian, emas, hingga batu mulia. Kemudian, Therjamin karena seluruh piece perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler terjamin kualitasnya dan telah sesuai dengan standar. Terakhir ada Therjangkau yang berarti The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga yang terjangkau oleh pencinta perhiasan, bahkan oleh mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkenal sebagai brand perhiasan yang Therjangkau, gerai The Palace Jeweler di Living World, Alam Sutera menghadirkan exclusive diamond jewelry melalui Moela Collection. Koleksi perhiasan tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu, sehingga cocok bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian atau perhiasan emas.

Selain Therjangkau, koleksi ini pun telah Therjamin kualitasnya. Tiap berlian yang tersemat dalam piece perhiasan dari Moela Collection memiliki kualitas H-VS, sedangkan kadar emasnya adalah 18K/75%. Koleksi perhiasan ala Korean style ini hadir dalam lima seri yang berbeda, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

 

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Darya-Varia Perkenalkan Inovasi Pengobatan Herbal Untuk Redakan Gejala ISPA

Darya-Varia Perkenalkan Inovasi Pengobatan Herbal Untuk Redakan Gejala ISPA
INFOBRAND.ID-Sebagai perusahaan farmasi dengan pengalaman selama lebih dari 47 tahun di Indonesia, Darya-Varia terus berkomitmen untuk mempe...


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...