Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Top Digital PR & Top Popular Brand Award 2020: Kimia Farma Group Raih 4 Penghargaan

Posted by: 17-12-2020 19:15 WIB 2009 viewer

Kimia Farma Group meraih penghargaan TOP Digital Public Relation Award dan TOP Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Penyerahan Penghargaan diberikan secara virtual pada Rabu, 16 Desember 2020.

Top Digital PR & Top Popular Brand Award 2020: Kimia Farma Group Raih 4 Penghargaan
Kimia Farma Grup berhasil meraih 4 kategori penghargaan Top Digital PR Award dan IDPBA 2020 (16/12)

Jakarta, INFOBRAND.ID  – Kimia Farma Group meraih penghargaan TOP Digital Public Relation Award dan TOP Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Penyerahan Penghargaan diberikan secara virtual pada Rabu, 16 Desember 2020.

Top Digital PR Award dan IDPBA 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID sebagai number one brand media, bekerjasama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan, TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian dan perkembangan brand di tanah air, serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

IDPBA 2020 diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

Sedangkan Indonesia Top Digital Public Relation Award 2020, penghargaan yang didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam memanfaatkan Digital PR mereka dalam membangun reputasi, berkomunikasi, dan menjalin engagement dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan.

Dari perusahaan - perusahaan terpilih, Kimia Farma Grup berhasil meraih 4 kategori penghargaan sekaligus, yaitu :

1. TOP Digital Public Relation Award 2020 Untuk PT KIMIA FARMA TBK

2. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk Produk ASIFIT

3. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk Produk ENKASARI

4. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk PT KIMIA FARMA APOTEK

Penghargaan diterima oleh masing-masing perwakilan, diantaranya Bapak Ganti Winarno Putro selaku General Manager Sekertaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk untuk kategori Top Digital PR Award, Bapak Bayu Sulendro utomo selaku Manager Marketing OTC PT Kimia Farma Tbk untuk kategori Top Popular Brand Award Produk Asifit dan Enkasari, serta Bapak Toga Laksana selaku Manager Digital Channel PT Kimia Farma Apotek untuk kategori Top Digital Popular Brand Award Apotek.

Atas pencapaian yang diraih, Kimia Farma Group menyampaikan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat kepada Kimia Farma, dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan besar harapan Kimia Farma Group dapat terus berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

PT Kimia Farma Tbk adalah BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Research & Development, Pabrik Bahan Baku Obat, Pabrik Obat, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik, dan Klinik Kesehatan.

Perseroan saat ini memiliki anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu PT Kimia Farma Apotek (ritel kesehatan), PT Kimia Farma Trading & Distribution (trading & distribution), PT Sinkona Indonesia Lestari (manufaktur kina dan turunannya), PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (manufaktur bahan baku obat), Kimia Farma Dawaa Co., Ltd (ritel kesehatan & wholesale di Arab Saudi), dan PT Phapros Tbk.

Hingga Agustus 2020, Perseroan telah memiliki 11 fasilitas produksi, 1.272 jaringan Apotek, 451 Klinik Kesehatan, 75 Laboratorium Klinik, 3 Klinik Kecantikan, 10 Optik, 49 cabang Trading & Distribution dan 20 cabang apotek di Arab Saudi tersebar di Kota Jeddah, Mekkah & Madinah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index