Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Posted by: 496 viewer

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
Somethinc

INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah menggunakan skincare, menurut dermatologist perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan. Karena treatment yang dilakukan oleh klinik kecantikan mampu bekerja hingga ke lapisan kulit dalam yang tidak dapat dijangkau oleh penggunaan produk skincare saja. Jadi, kulit terawat dari luar dan dalam juga.

Hingga saat ini, beragam klinik kecantikan juga sudah banyak bermunculan di Indonesia. Namun, penting sekali bagi masyarakat untuk dapat memilih klinik kecantikan yang tepat dan terbaik, sehingga perlu selektif mencari tahu treatment yang ditawarkan, teknologi yang digunakan hingga dokter yang kredibel dan berpengalaman. Hal ini akan berpengaruh untuk mendapatkan hasil perawatan kulit wajah yang optimal.

Berangkat dari brand kecantikan lokal, Somethinc yang sudah mengambil hati dan skincarenya telah digunakan masyarakat Indonesia, kini meluncurkan line bisnis terbaru yaitu, Somethinc Aesthetic Clinic yang menjawab kebutuhan kulit advance untuk mengatasi kulit  yang tidak dapat diatasi oleh skincare saja. Selain memiliki mesin dengan teknologi tercanggih dan terbaru, dokter yang ada di Somethinc Aesthetic Clinic juga telah lulus dan di-training langsung oleh dokter Aesthetic terkemuka.

IKLAN INFOBRAND.ID

Benny Yahya, Co-Founder Somethinc Aesthetic Clinic mengatakan bahwa Aesthetic Clinic kami mengusung konsep berbeda dari klinik lainnya. “Setelah menghadirkan berbagai produk perawatan, kami ingin level up dengan memberikan solusi yang lebih mendalam lagi ke masyarakat untuk memahami kebutuhan kulit dan merawatnya sebagai versi terbaik dari dirinya melalui dukungan kami. Selain itu, Somethinc Aesthetic Clinic juga menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare sehingga masyarakat yang tidak membutuhkan obat resep dokter, dapat menggunakan skincare Somethinc yang bebas dijual dimanapun” kata Benny Yahya.

Grand Opening Somethinc Aesthetic Clinic digelar secara langsung di kliniknya yang berlokasi di Komplek Ruko Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis dan turut diramaikan oleh teman-teman influencers.

Dalam acara ini, Somethinc Aesthetic Clinic memperkenalkan beberapa Hero Treatments-nya, yaitu: Diamond Flawless Glow Facial yang dapat membuat kulit lebih bercahaya dengan mengeksfoliasi, ekstraksi dan menutrisi kulit wajah agar kulit lebih sehat dan bercahaya. Kemudian, RF Contour Full Face, treatment pengencangan kulit kendur di area wajah dan menghaluskan kerutan dengan teknologi canggih Radio Frequency (RF). 

Lalu, Pico Laser Treatment yang menargetkan masalah hiperpigmentasi (noda gelap dan melasma) serta tanda penuaan dengan teknologi dari Jerman dan Body Shape Sculpt yang menggunakan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) + RF, untuk menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot. Selain itu, permasalahan elastisitas dan penumpukan lemak pada bagian tubuh selain wajah juga dapat diatasi.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing Somethinc Aesthetic Clinic, menjelaskan “Somethinc Aesthetic Clinic hadir dengan pendekatan holistik. Kami mendukung pencapaian skin goals tidak hanya melalui treatment, tapi juga memandu dan mengedukasi sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Kami menghadirkan pengalaman yang fun sehingga bisa diakses oleh semua masyarakat dengan mudah. Untuk memberikan hasil yang terbaik, kami bermitra dengan klinik kecantikan ternama dari Korea Selatan untuk program pelatihan rutin,” jelas Christofer Samuel Lesmana.

IKLAN INFOBRAND.ID

Somethinc Aesthetic Clinic memberikan beberapa penawaran diskon khusus selama Grand Opening hingga 50% dan kesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...