Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

25 Agustus Mendatang, Huawei Luncurkan MateBook D Series

Posted by: 1778 viewer

25 Agustus Mendatang, Huawei Luncurkan MateBook D Series
Huawei MateBook D Series

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pabriakn teknologi asal China, Huawei akan merilis dua varian laptop MateBook D Series di Indonesia 25 Agustus mendtanag.

Kedua laptop tersebut adalah MateBook D14 dan D15 yang diklaim akan hadir dengan perangkat luar yang menawan dan harga yang lebih ekonomis sesuai dengan kebutuhan kaum muda.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia percaya saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup.

September 2020, lanjut dia, Huawei telah meluncurkan Huawei MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu lima hari. 

"Melihat animo ini, Huawei akan kembali memperkenalkan series terbaru dari Huawei MateBook D bagi konsumen Indonesia," kata dia dalam keterangannya Jumat (20/8/2021).
 
Huawei MateBook D14 & MateBook D15 baru akan hadir dengan layar yang lebih besar dan bezel yang tipis akan semakin memperluas pandangan konsumen.

"Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama HUAWEI FullView Display rasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif," tambahnya.

Laptop juga hadir dengan fitur Multi-Screen Collaboration menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sama halnya dengan Huawei Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien dimana pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet.

Bahkan ketika harus berlama-lama di depan laptop, konsumen tidak perlu khawatir mata lelah. Huawei MateBook D14 & D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. 

Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya.

Laptop dibekali dengan kapasitas baterai 56Wh untuk MateBook D14. Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai 42Wh, disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...