JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan sejatinya menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan hati konsumen. Prinsip inilah yang juga diusung oleh Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) di Asia serta perusahaan ritel dengan berbagai merek eksklusif, PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP). Oleh karena itu, keduanya memutuskan berkolaborasi sejak awal 2021.
Paling anyar, pada semester kedua ini, Atome kembali melanjutkan kerja sama dengan MAP. Kali ini, kolaborasi dilakukan bersama dengan anak perusahaan MAP, yaitu PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), ritel peralatan olahraga terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak lebih dari 40 merek eksklusif kelas dunia untuk segmen usaha sports, kids, hingga produk gaya hidup.
Kerja sama antara Atome dan MAP Active adalah bentuk perayaan bagi generasi muda yang selalu hidup aktif melalui penampilan luar biasa dalam menjalankan setiap aspirasinya saat ini, hingga masa yang akan datang.
Melalui Atome (kependekan dari “Available To Me and Access to More”), kini konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0%, selama tiga atau enam bulan, tanpa DP (down payment) atau uang muka.
Dijelaskan Ratih D. Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication, and Sustainability of MAP Group, “Jalinan kerja sama antara MAP Active dengan Atome merupakan pengalaman yang menarik bagi kami. Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya.”
Upaya kolaborasi itu, menurut Ratih, juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang dimiliki. “Melalui kerja sama ini, kami juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam kolaborasi ini,” ucapnya.
Sementara itu, dikatakan General Manager Atome Financial Indonesia Winardi Wijaya, kolaborasi antara Atome dan MAP Group memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif.
“Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active. Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” ia meyakini.
Dalam rangkaian peluncuran kolaborasi antara Atome, MAP Active (Sports Station, Payless, Kidz Station, dan lainnya), serta konsep Department Store yang dikelola MAP (SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette), Atome meluncurkan kampanye promo terbarunya, #BeMoreWow. Kampanye ini bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil luar biasa melalui gaya hidup aktif.