Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Alat Tes Cepat Antigen SARS-COV-2 JOYSBIO Mampu Deteksi Varian OMICRON

Posted by: 01-12-2021 11:07 WIB 501 viewer

Alat Tes Cepat Antigen SARS-COV-2 JOYSBIO Mampu Deteksi Varian OMICRON
Alat Tes Cepat Antigen SARS-COV-2 JOYSBIO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - JOYSBIO, salah satu produsen alat tes cepat jenis lateral flow yang terbesar di dunia, mengumumkan ketersediaan produknya di seluruh dunia. Alat-alat tes ini telah terbukti mampu mendeteksi varian baru Omicron (B.1.1.529). Varian tersebut menjadi topik rapat darurat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), bahkan menyebabkan banyak negara menerapkan larangan berkunjung.

JOYSBIO SARS-COV-2 Antigen Rapid Test Kit dapat mendeteksi sejumlah varian SARS-COV-2 termasuk B.1.1.7 (Alpha), B.1.351 (Beta), B.1.617.2 (Delta), P.1 (Gamma), dan B.1.1.529 (Omicron). 

"Varian Omicron masih menjadi misteri. Varian ini sepertinya lebih mudah menular," ujar Rick Zhang, Business Development Director, JOYSBIO. "Menurut data sekuens DNA dari varian baru ini, domain protein sasaran pada alat tes kami tidak terpengaruh. Maka, alat tes cepat antigen SARS-COV-2 buatan JOYSBIO dapat mendeteksi varian Omicron."

Laporan WHO, dirilis hanya beberapa hari lalu, memuat beberapa indikasi mengkhawatirkan. "Varian ini memiliki banyak mutasi, dan beberapa di antaranya termasuk mutasi yang mencemaskan. Menurut bukti-bukti tahap awal, risiko reinfeksi semakin besar akibat varian baru ini jika dibandingkan VOC lain. 

"Berbagai orang diimbau agar mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengurangi risiko Covid-19, termasuk protokol kesehatan publik dan sosial seperti mengenakan masker dengan ukuran yang tepat, menghindari kerumunan, dan mengikuti vaksinasi." 

JOYSBIO COVID-19 Antigen Rapid Test Kit memberikan hasil pemeriksaan hanya dalam 15 menit.

Alat tes JOYSBIO sangat akurat. "Menurut analisis klinis atas 492 sampel, sensitivitas deteksinya tercatat sebesar 98,13%, dan spesifisitas sebesar 99,22%. Alat tes ini telah digunakan dan diuji dengan varian-varian SARS-COV-2, serta terbukti responsif, akurat, dan bekerja cepat.

Di JOYSBIO," Zhang berkata, "Kami berkomitmen mengikuti perkembangan seluruh varian SARS-COV-2. Kami akan terus meningkatkan alat-alat tes yang telah beredar dan mengembangkan alat-alat tes baru jika diperlukan. Ketika seseorang cepat mengetahui kondisi penyakitnya, maka langkah-langkah proaktif juga dapat diambil lebih cepat guna mencegah penularan dan merawat diri."

Zhang berkata bahwa JOYSBIO memiliki misi untuk melindungi jiwa manusia, setiap hari.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bluebird Ajak Angkasa Pura I Kolaborasi Luncurkan Layanan Transportasi di Bandara Ahmad Yani

Bluebird Ajak Angkasa Pura I Kolaborasi Luncurkan Layanan Transportasi di Bandara Ahmad Yani
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk dan PT Angkasa Pura I secara resmi mengumumkan kolaborasi dalam memberikan kenyamanan mobilitas dari Bandara...


Tawarkan Solusi Smart Packaging untuk Meningkatkan Efisiensi Pengiriman

Tawarkan Solusi Smart Packaging untuk Meningkatkan Efisiensi Pengiriman
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tingginya aktivitas belanja online mendorong meningkatnya kebutuhan pengemasan produk untuk keperluan pengiriman. Banyaknya ba...


Rayakan HUT Ke-65, Astra Dukung Pendidikan Berkualitas

Rayakan HUT Ke-65, Astra Dukung Pendidikan Berkualitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-65 Astra pada bulan Februari lalu, Astra hadirkan kembali perayaan HUT...


Chocolatos Hadirkan Wafer Nikmat dan Ajak Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Sebagai BA

Chocolatos Hadirkan Wafer Nikmat dan Ajak Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Sebagai BA
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Chocolatos, yang merupakan salah satu brand unggulan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, menunjuk Prilly L...