Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anak Usaha Telkom Ini Hadirkan AirConsole Buat Gamers Indonesia

Posted by: 1459 viewer

Anak Usaha Telkom Ini Hadirkan AirConsole Buat Gamers Indonesia
Ilustrasi AirConsole/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melon Indonesia, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk resmi bersama AirConsole menghadirkan konsol game untuk memberikan pengalaman gaming yang baru buat jutaan gamers di Indonesia.

"Untuk mendukung ekosistem game di tanah air tentu saja kami dari Melon Indonesia terus berusaha memberikan pengalaman dan hiburan yang menarik untuk semua pelanggan terlebih di masa pandemi ini sebagai alternatif hiburan di rumah," kata CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman dalam keterangan tertulisnya Rabu (22/9/2021).

Terdapat lebih dari 170 game multiplayer lokal di dalam AirConsole, mulai dari gim kasual yang bisa dimainkan dengan peraturan multiplayer.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengguna dapat langsung menikmati dengan cara mengunduh aplikasi seluler AirConsole di smartphone untuk digunakan sebagai gamepad.

Selain itu, tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan. Saat ini khusus untuk pelanggan IndiHome Gamer sudah dapat langsung menikmati layanan AirConsole Hero hanya dengan melakukan akses melalui jaringan IndiHome Gamer.

Secara bertahap Melon juga akan mendistribusikan ke channel lain di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Anthony Cliquot selaku COO dan Kepala Pengembangan Kemitraan Strategis di AirConsole mengatakan kemitraan tersebut merupakan upaya untuk menghadirkan gim di setiap ruang keluarga

"Bersama Melon, kita yakin bahwa kami akan memberikan lebih banyak kegembiraan untuk semua orang rumah di Indonesia, karena permainan kami memiliki koneksi luas! Kami juga bersemangat untuk menerbitkan gim dari pengembang lokal dengan bantuan baru dari mitra kami," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melon Indonesia dan AirConsole bersama-sama bertujuan untuk membuat platform gim yang sepenuhnya tersedia dalam Bahasa Indonesia, sehingga akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan dan sebisa mungkin mudah diakses oleh pengguna.

Menurut dia lagi, AirConsole juga terbuka untuk platform dan menawarkan kesempatan untuk menerbitkan game, kemungkinan ke depannya akan ada banyak gim baru yang ditambahkan ke katalog dari pengembang game lokal.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...