Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Android Auto Boyong Zoom dan Prime ke Layar Mobil

Posted by: 1373 viewer

Android Auto Boyong Zoom dan Prime ke Layar Mobil
Android Auto/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kesibukan kerja dan kemacetan lalu lintas kadang memaksa kita harus bergabung ke rapat virtual saat dalam perjalanan, dan memegangi atau menempatkan ponsel dengan benar di dalam mobil menjadi masalah utama.

Kini Google membuat semua itu menjadi lebih nyaman karena Android Auto and cars terbaru memungkinkan anda mengikuti Zoom meeting melalui layar mobil dan tidak perlu repot mencari ponsel yang disimpan di atas atau sedang diisi daya baterainya.

Ya, dengan aplikasi dan fitur terbaru dari Android Auto and cars yang dilengkapi Google, pengalaman berkendara dan parkir anda bisa menjadi lebih nyaman, aman, dan menghibur dibandingkan sebelumnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Mulai hari ini, Webex by Cisco dan Zoom diluncurkan di Android Auto dengan kemampuan audio saja, memperkenalkan kategori aplikasi yang benar-benar baru," kata Director Product Management Android Auto dikutip dari blog resmi perusahaan, Jumat (15/9/2023).
 
Bertahun-tahun yang lalu, kemampuan menjawab panggilan telepon langsung dari layar mobil merevolusi cara kita berkomunikasi di jalan. "Kami mengambil langkah selanjutnya dengan memudahkan dan aman bagi anda untuk segera bergabung dalam rapat terjadwal dan panggilan konferensi dari layar mobil, sehingga anda tidak perlu repot mencari ponsel," katanya.

Bukan hanya untuk kerja, Android Auto terbaru juga memperluas aplikasi video di dalam mobil. Prime Video kini tersedia di Google Play untuk Mobil Renault, Polestar, dan Volvo tertentu, dan merek lain akan menyusul.

Jadi, ketika menunggu istri belanja di toko atau di sela menunggu anak pulang sekolah, anda bisa menikmati konten favorit seperti serial pemenang Emmy “The Marvelous Mrs. Maisel", atau yang populer seperti “AIR", “Creed III", "The Boys”, dan “The Summer I Turned Pretty” serta masih banyak lagi.

Ramic juga mengungkapkan bahwa Google mengembangkan dukungan untuk kunci mobil digital, yang memungkinkan pengguna membuka kunci, mengunci, dan menyalakan mobil hanya dengan ponsel mereka. Pengguna bahkan dapat membagikan kunci digital secara nirkabel dengan keluarga dan teman di Android dan iOS.

Ini sudah tersedia di beberapa negara Eropa, dukungan untuk kunci mobil digital kini diluncurkan pada model Hyundai, Genesis, dan Kia tertentu di AS, Kanada, dan Korea, untuk pengemudi dengan perangkat Pixel dan Samsung yang kompatibel seperti Pixel 7 Pro dan Samsung S23+.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...