Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anteraja Siap Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik

Posted by: 1582 viewer

Anteraja Siap Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik
Dok. Anteraja

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), kembali menebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah kinerja Perusahaan yang semakin meningkat. Hal ini terlihat selama periode Ramadhan 2022, Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel/day, atau mengalami peningkatan berlipat ganda dibandingkan dengan periode Ramadan di tahun lalu.

Dalam rangka menjaga kinerja agar lebih baik, Anteraja terus mengembangkan beberapa inovasi layanan untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pelanggan. Salah satu layanan yang saat ini sedang dikembangkan yaitu Anteraja Drop Off, dimana pelanggan bisa langsung mengantarkan paket mereka di gerai Anteraja.

Andri Hidayat selaku VP Sales and Marketing Anteraja mengungkapkan, “Anteraja Drop Off ditujukan untuk memudahkan para pelanggan kami dalam mengirimkan paket melalui Anteraja. Para customer bisa memilih untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi maupun bisa langsung datang ke gerai Anteraja Drop Off terdekat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini gerai Anteraja Drop Off sudah ada di 13 wilayah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang Medan, Bandung, Semarang, Malang, Bali dan lain-lain. Ke depan, kami akan terus memperluas layanan ini agar lebih banyak customer yang dapat langsung megirimkan paket mereka di gerai-gerai Anteraja.” Informasi lebih lanjut perihal lokasi drop off Anteraja, dapat diakses melalui tautan ini.

Disamping meningkatkan kinerja, Anteraja juga terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar. Salah satunya, Anteraja juga ikut merayakan momentum Ramadhan tahun ini dengan mengadakan serangkaian aktivitas kemanusiaan bertajuk Anteraja Ramadhan Hepi 2022. Pada kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, Anteraja telah memberikan donasi hingga ratusan juta rupiah yang dibagikan hingga ke puluhan panti asuhan dan juga pondok pesantren.

Andri melanjutkan, pihaknya bersyukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Anteraja berhasil mencapai kinerja yang baik dan juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Pada tahun ini program Ramadan Hepi sudah terselenggara secara nasional di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi 6 (enam) wilayah, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & DIY, Jatimbalinusra, Sumatera dan Kalsulampapua. Diharapkan melalui program Ramadhan Hepi 2022, Anteraja dapat turut membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami bersyukur Ramadhan tahun ini, Anteraja dapat berbagi kepada ribuan masyarakat termasuk panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar lingkungan gerai Anteraja,” tutup Andri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...


Ini 3 Kategori Terlaris Selama Ramadan Ekstra Seru Tokopedia

Ini 3 Kategori Terlaris Selama Ramadan Ekstra Seru Tokopedia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Tokopedia yang sukses menggelar kegiatan offline “Ramadhan Ekstra Seru”, baru-baru ini merilis beberapa peningk...


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...