Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ayo Kenalan dengan Creatory, Platform Digital Dukung Kemajuan Content Creator dan Brand di Indonesia

Posted by: 1560 viewer

Ayo Kenalan dengan Creatory, Platform Digital Dukung Kemajuan Content Creator dan Brand di Indonesia
Foto dari Creatory

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara WHIM Management pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran platform terbaru mereka, Creatory. Creatory hadir sebagai platform one stop solution bagi content creator untuk bertumbuh secara kreatifitas dan ekonomi melalui interaksi dengan fans, brand, maupun creator lainnya di dalam ekosistem terintegrasi milik Creatory

Creatory akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan membantu mendukung para content creator, diantaranya; fitur Creatory Hypes dimana content creator bisa ikut memviralkan interactive challenge yang diadakan oleh brand maupun creator lainnya. Ada juga fitur tipping dan subscription yang akan merevolusi cara creator dan fans dalam berinteraksi dan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat .

Wesley Yiu, Chief Operations Officer dari PT WHIM Management Indonesia yang juga menaungi Creatory menyatakan “Creatory memiliki visi untuk memajukan creator economy di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya, dimana terdapat lebih dari 300 Juta pengguna sosial media aktif. Hadirnya berbagai platform social media terbaru mendorong content creator untuk terus menjadi kreatif dalam membuat konten maupun dalam membangun hubungan dengan fans mereka. Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator dapat mengembangkan kreatifitas mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi mereka. Kedepannya, Creatory akan selalu mengikuti perkembangan khususnya tren-tren yang digemari masyarakat saat ini sehingga ekosistem kreasi konten yang orisinil dan kreatif akan selalu tumbuh melalui platform ini”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak diluncurkan, Creatory Hypes telah mengadakan puluhan Creatory Hypes (Interactive challenge viral dan berhadiah) yang diikuti oleh ribuan content creator di Tiktok. Creatory pun dipercaya oleh berbagai brand dan creator  untuk menciptakan Creatory Hypes bagi produk mereka, salah satunya dengan Trinity Optima Production, dimana Creatory dipercaya untuk membantu mengenalkan lagu dari musisi - musisi ternama kebanggaan Indonesia dalam naungan Trinity Optima Production ke publik, termasuk Maudy Ayunda, Rizky Billar dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga, “Touch Me” sebuah kolaborasi internasional terbaru dari Afgan juga akan mewarnai hypes spesial terbaru yang ada di Creatory. Hypes spesial ini mulai bisa diikuti dari tanggal 22 September 2021 pada halaman hypes di Creatory.

Rizki Utami selaku Marketing Manager menyatakan “Kami dari Trinity Optima Production sangat menyambut hadirnya Creatory sebagai bagian baru dari cara kami mempromosikan lagu - lagu dari para musisi yang ada di dalam manajemen kami. Melalui kerja sama ini, kami berharap lagu terbaru yang dirilis bisa menjadi lebih dikenal dengan bantuan fitur Creatory Hypes dari Creatory, dimana para Content Creator akan ikut berpartisipasi untuk mempromosikannya”

Kedepannya, Creatory akan terus menghadirkan berbagai hypes menarik hasil kolaborasi dari brand maupun organisasi di Indonesia. Creatory juga akan menjadi pilihan utama bagi para Content Creator dari berbagai bidang yang aktif di Youtube, TikTok, Instagram dan platform-platform lainnya melalui fitur subscription dan tipping yang dapat membantu Content Creator untuk dapat lebih dekat lagi dengan penggemar mereka. Informasi lengkap mengenai hypes terbaru serta fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Creatory dapat ditemukan dengan mengakses melalui website www.creatory.id  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...


Ini 3 Kategori Terlaris Selama Ramadan Ekstra Seru Tokopedia

Ini 3 Kategori Terlaris Selama Ramadan Ekstra Seru Tokopedia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Tokopedia yang sukses menggelar kegiatan offline “Ramadhan Ekstra Seru”, baru-baru ini merilis beberapa peningk...


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...