Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell

Posted by: 1435 viewer

Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital melalui platform Wehelpyou, merilis platform jual beli makanan, Wehelpyou Eat & Sell. Dirilis pada pertengahan September ini, platform jual beli makanan ini merupakan bentuk dukungan Wehelpyou terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), khususnya usaha makanan dan minuman agar dapat terus produktif di masa pandemi Covid-19.

“Kami melihat perlu adanya terobosan yang berani menyediakan sebuah platform digital yang dapat membantu UKM dan UMKM untuk meningkatkan transaksi di tengah pandemi, dengan syarat pendaftaran yang sangat mudah serta komisi yang lebih terjangkau,” yakin Muhamad Noor Sutrisno, Founder and CEO Wehelpyou.

Sementara itu, usaha makanan memiliki ketertarikannya sendiri bagi banyak orang untuk memulai bisnis, baik sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan. Masih terus berlanjutnya pandemi Covid-19, membuat usaha makanan semakin diminati. Terbukti, dalam 12 bulan terakhir, data Google Trend menunjukkan peningkatan pencarian terkait ide bisnis rumahan yang meningkat sebanyak lebih dari 300 persen, sementara pencarian terkait ide bisnis makanan meningkat hingga 250 persen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai perusahaan orkestrator layanan digital yang terus berinovasi dan beradaptasi, Wehelpyou melihat fenomena itu sebagai peluang untuk dapat terus membantu dan bergerak bersama UMKM di Indonesia. Oleh karena itu, Wehelpyou Eat & Sell hadir sebagai platform digital yang mempermudah pelaku usaha yang bergerak di bidang makanan.

Dengan platform Wehelpyou Eat & Sell, para pelaku usaha dapat memasarkan produknya secara luas dengan tidak perlu membayar biaya sewa toko bulanan maupun tahunan. Cara pendaftaran yang disediakan Wehelpyou Eat & Sell cukup mudah, di mana pemilik usaha cukup mengunggah foto KTP, kemudian dilanjutkan dengan proses verifikasi yang cepat, yaitu sameday.

Hal lain yang membedakan platform jual beli makanan Wehelpyou Eat & Sell adalah tersedianya layanan Multi Delivery & Multi Payment, di mana pengguna dapat memilih berbagai jenis mitra pengiriman seperti GrabExpress, Lalamove, dan Borzo yang dilengkapi dengan metode pembayaran digital seperti GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan Paydia.

“Saat ini Wehelpyou Eat & Sell sudah merangkul lebih dari 800 pelaku UKM dan UMKM di area Jabodetabek dan Bandung. Kami berharap dengan menghadirkan Wehelpyou Eat & Sell ini, semakin banyak pelaku usaha yang menyadari akan pentingnya platform digital untuk meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan usahanya,” ujar Founder dan CEO Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno.

Dalam memperkenalkan platform baru ini, saat ini, para pengguna regular Wehelpyou Eat & Sell dapat menikmati program promo potongan harga 50% sampai dengan Rp 50.000. Aplikasi Wehelpyou sendiri juga sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Playstore maupun AppStore.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...