Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Banyak Didownload Pengguna, MNC Now Jadi Aplikasi Mobile Terbaik 2018

Posted by: 03-09-2018 12:07 WIB 755 viewer

Banyak Didownload Pengguna, MNC Now Jadi Aplikasi Mobile Terbaik 2018
COO MNC Now, Aditya Haikal (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group, MNC Now telah sukses meraih penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award (IMBCA) 2018 dengan jumlah downloader terbanyak di kategori aplikasi TV berlangganan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Capaian ini sejalan dengan beberapa inovasi dan peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh MNC Now, baik dari segi konten dengan penambahan jumlah channel dan film, maupun dari segi marketing dengan menyelenggarakan Undian Berhadiah Tidak Langsung (UGBTL) ‘MaMen (Masuk Menang)’.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan, mengingat MNC Now sendiri belum genap satu tahun menyapa para pengguna smartphone di Indonesia.

“Ini merupakan bukti awal dari komitmen MNC Now untuk terus memberikan layanan terbaik melalui konten dan juga undian berhadiah,” ujarnya usai menerima penghargaan IMBCA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Survei IMABCA 2018 sendiri dilakukan selama April – Juni 2018 dengan melibatkan 75-an kategori bisnis dan lebih dari 500-an apliasi di Indonesia. Dimana MNC Now sendiri telah berhasil didownload lebih dari 1 juta downloader dengan rating aplikasi yang cukup baik yaitu 3.5 poin.

Saat ini, MNC Now telah memiliki 45 channel yang bisa dinikmati oleh penggunanya serta lebih dari 7000 jam film dan serial televise/web.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo menilai bahwa MNC Now telah berhasil memaksimalkan peran mobile application sebagai kepuasan downloader yang ter-capture dari dominasi ulasan positif terhadap aplikasi tersebut.

“Selamat saya ucapkan, semoga MNC Now semakin inovatif dan kreatif dalam mengembangkan mobile application-nya,” ungkapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index