Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Posted by: 534 viewer

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
Beby-Tsabina

INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, BNB juga meluncurkan produk baru, yakni mousse tint yang revolusioner, Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Dituturkan Public Relations Manager barenbliss Indonesia Dwi Agusti Maulidiya, yang akrab disapa Tia, Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse yang lagi booming di Korea, dengan tekstur yang unik, yaitu watery gel ke satin matte finish tapi tidak bikin kering dan tidak berat di bibir. Teksturnya yang sangat ringan membuat bibir terasa bare lips sensation.

“Karena teksturenya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian. Bersama Beby Tsabina, BNB ingin menghadirkan inspirasi Korean Look yang segar, ceria, ringan, tahan lama, dan cocok digunakan untuk kamu yang aktif sepanjang hari," ungkap Tia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait pemilihan Beby Tsabina sebagai brand ambassador barenbliss, dijelaskan Tia, karena ia memiliki karakter positif dan mempunyai prestasi. "Dia juga aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural dan membangun semangat yang positif. Hal ini sesuai filosofi BNB Joyful clean beauty. Ke depannya, BNB akan menghadirkan produk yang berkualitas dan menyenangkan sesuai dengan persona Beby yang menyukai natural looks juga tentunya," papar Tia.

Beby Tsabina, adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini mulai dikenal atas perannya sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid in Love. Beby memulai debut layar lebar pada tahun 2017 lewat film Dear Nathan dan mendapatkan peran utama pertamanya di film panjang pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam Rentang Kisah.

Kini, aktris muda tanah air ini memiliki banyak penggemar. Beby memiliki lebih dari 7 Juta folowers di akun instagramnya. Pada channel youtubenya Beby Tsabina TV, ia sering membagikan kiat-kiat makeup, termasuk kreasi makeup natural. Menurut Beby, makeup natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik dan berani sebagai dirinya sendiri.

“barenbliss adalah pilihanku untuk kreasi makeup natural karena pilihan warnanya yang lengkap dan teksturnya yang cocok untuk aku gunakan beraktivitas sepanjang hari. Pastinya aku bahagia dan bangga banget bisa jadi brand ambassador BNB Makeup yang baru, karena persona aku yang sesuai dengan BNB filosofi juga tentunya Joyful clean beauty," ucap Beby Tsabina.

Beby juga mengaku sedang menggemari teknik ombre lips karena memberikan kesan look yang cute dan fresh. Ombre lip adalah teknik rias bibir dengan menggunakan 2 shade lipstik yang berbeda, dengan menggunakan paduan warna base pada bagian luar dan warna terang atau lebih gelap di bagian dalam bibir. Beby memilih rangkaian Your Lips Hero dari BNB karena pilihan warna dan teksturnya yang beragam dan sekaligus menutrisi bibir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, dikatakan Tia, BNB berkomitmen penuh pada semangat “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

"BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. Komitmen ini kembali diapresiasi publik dengan award yang diterima BNB di akhir bulan oktober 2023, yaitu gelar Best Lip Product 2023 dan Brand Of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Beauty Haul Awards," pungkas Tia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...