Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Bidik Segmen B2C dan B2B, Midea Hadirkan Showroom Pertama di Jakarta

Posted by: 415 viewer

Bidik Segmen B2C dan B2B, Midea Hadirkan Showroom Pertama di Jakarta
Midea Hadirkan Showroom Pertama

INFOBRAND.ID-Midea resmi menghadirkan showroom pertamanya di Jakarta, pada penghujung tahun ini. Hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK)-Jakarta Utara, Showroom Midea kali ini hadir bukan hanya untuk konsumen rumah tangga (Business to Consumer/B2C), namun juga untuk konsumen professional atau B2B (Business to Business). Selain menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar, di showroom ini konsumen juga bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, mesin cuci, hingga small home appliances lainnya.

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesinal," kata Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia.

Lebih jauh ia menegaskan, hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea. “Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami," Jack Ding menargetkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peresmian showroom baru ini dihadiri oleh Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, dan Budi Pratama Widjaja selaku Head Sales Marketing of Midea Indonesia yang menjadi perwakilan management.

Midea Showroom PIK siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal.

Diungkapkan Budi Pratama Widjaja, Head Sales Marketing of Midea Indonesia, pemilihan lokasi PIK sebagai showroom pertama lantaran merupakan market baru untuk residential. PIK memiliki market middle to up. "Jadi, produk-produk Midea yang dijual di PIK showroom ini adalah produk yang premium up," ucapnya.

Meski begitu, lanjut Budi, harga produk di Midea Showroom PIK tetap sama dengan daerah lainnya di Indonesia. "Karena lokasinya premium, bukan berarti harganya jadi lebih mahal. Harganya tetap sama. Konsumen sekarang sudah lebih pintar dan wise, jadi bisa cek harganya," ujarnya.

Budi melanjutkan, harga yang sama ini bukan untuk memotong jalur distribusi ke dealer langsung. "Showroom ini hanya sebagai windows shopping saja. Showroom ini juga tidak dikelola Midea langsung, melainkan ada rekanan dealer yang mengelola. Jadi, penjualnnya masuk ke dealer," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...