Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan

Posted by: 08-05-2019 09:31 WIB 461 viewer

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan
BLANJA.com Luncurkan Fitur BEDUG BLANJA (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Situs e-commerce BLANJA.com turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan fitur BEDUG BLANJA dan promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan bahwa BEDUG BLANJA diadopsi dari budaya lokal masyarakat Indonesia yakni Bedug. Campaign terbaru dari BLANJA.com ini akan hadir selama bulan Ramadhan dan akan muncul tiga kali sehari yakni pada saat Sahur (pukul 3 hingga 5 pagi), Dzuhur (pukul 12 hingga 1 siang) dan Maghrib (pukul 5 sore hingga 7 malam).

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Untuk menggunakan fitur BEDUG BLANJA, pengguna cukup tap banner BEDUG BLANJA yang ada di tampilan home aplikasi BLANJA.com saja. Kemudian pukul bedug sesuai dengan waktu yang berlaku. Apabila pengguna bisa menyelesaikan game BEDUG BLANJA, maka akan mendapatkan KOIN BLANJA.

Program KOIN BLANJA Ramadhan 2019 sendiri berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Dimana setiap transaksi minimum Rp1000, akan mendapat 1 KOIN BLANJA dan berlaku kelipatan.

“KOIN BLANJA merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian seperti Umrah, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA,” kata Brand Manager BLANJA.com, Adhitya Insan menambahkan.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tutup Adhitya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index