Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan

Posted by: 08-05-2019 09:31 WIB 356 viewer

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan
BLANJA.com Luncurkan Fitur BEDUG BLANJA (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Situs e-commerce BLANJA.com turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan fitur BEDUG BLANJA dan promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan bahwa BEDUG BLANJA diadopsi dari budaya lokal masyarakat Indonesia yakni Bedug. Campaign terbaru dari BLANJA.com ini akan hadir selama bulan Ramadhan dan akan muncul tiga kali sehari yakni pada saat Sahur (pukul 3 hingga 5 pagi), Dzuhur (pukul 12 hingga 1 siang) dan Maghrib (pukul 5 sore hingga 7 malam).

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Untuk menggunakan fitur BEDUG BLANJA, pengguna cukup tap banner BEDUG BLANJA yang ada di tampilan home aplikasi BLANJA.com saja. Kemudian pukul bedug sesuai dengan waktu yang berlaku. Apabila pengguna bisa menyelesaikan game BEDUG BLANJA, maka akan mendapatkan KOIN BLANJA.

Program KOIN BLANJA Ramadhan 2019 sendiri berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Dimana setiap transaksi minimum Rp1000, akan mendapat 1 KOIN BLANJA dan berlaku kelipatan.

“KOIN BLANJA merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian seperti Umrah, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA,” kata Brand Manager BLANJA.com, Adhitya Insan menambahkan.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tutup Adhitya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index