Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik

Posted by: 2502 viewer

BNI Life Dinobatkan Sebagai Exceptional Call Center dan Email Terbaik
BNI Life raih penghargaan Exceptional

INFOBRAND.ID - Membuka kuartal 2 tahun ini PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperoleh predikat Exceptional untuk Email (care@bni-life.co.id) dan call center (1-500-045) pada acara Contact Center Service Excellence Award (CCSEA). Dua penghargaan Exceptional tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan.

Acara diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (9/4/2019) oleh Majalah Service Excellence dengan Carre - Service Quality Monitoring (Carre - SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia.

CCSEA 2019 merupakan tahun ke 5 bagi BNI Life dalam menerima penghargaan yang ke 10 untuk Call Center dan Email dari CCSEA dan di tahun ini BNI Life menduduki posisi pertama dari 35 industri kategori Banking Financial Insurance. 

"Penghargaan tersebut menjadi apresiasi kami kepada para nasabah dalam menyambut Hari Konsumen Nasional (20 April 2019) yang telah setia mendukung dan meningkatkan pelayanan kami melalui saran yang kami terima setiap harinya dan saran yang nasabah berikan kami anggap sebagai bentuk kepedulian nasabah dalam meningkatkan pelayanan kami dan sebagai bentuk engagement kami kepada para nasabah," ungkap Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dalam keterangannya.

Eben menjelaskan penghargaan ini dilakukan berdasarkan survey yang dilakukan oleh Carre - SQM sepanjang tahun 2018 melalui indikator-indikator penting Contact Center. Indikator itu Access, System, Procedure and People dengan hasil berupa Index Service Level yaitu Contact Center Service Experience Index/ CCSEI yang dilakukan melalui mystery calling untuk contact center dan mystery mailing untuk Email setiap 8 kali per bulan atau 96 kali selama 1 tahun. 

"Bentuk komunikasi lainnya disamping contact center dan email, kami juga lakukan lewat media digital seperti website (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID guna memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi tentang BNI Life termasuk informasi positif lainnya yang disajikan sesuai dengan trending topik yang ada ditengah-tengah masyarakat," jelas GM Corporate Secretary & Communcation BNI Life Arry Herwindo Wildan

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...