Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Borong 3 Penghargaan Sekaligus, Mooimom Jadi Jawaban Para Ibu Tahun Ini

Posted by: 07-10-2021 15:24 WIB 182 viewer

Borong 3 Penghargaan Sekaligus, Mooimom Jadi Jawaban Para Ibu Tahun Ini
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Mooimom

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa hamil dan menyusi para bunda membutuhkan peralatan khusus untuk memudahkan dalam melakukan perawatan diri dan sang buah hati. Memahami kebutuhan tersebut, designer muda bernama Carolyn mengembangkan produk kebutuhan masa kehamilan dan menyusui dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

Produk yang dikembangkan berdasarkan pengalaman pribadi ini pun sangat diminati oleh para bunda karena produknya yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti gendongan bayi, Pompa ASI, kantong ASI, dan masih banyak lagi. Mereknya mudah ditemukan di ranah internet dengan belasan ribu ulasan untuk berbagai produk, dan puluhan ribu transaksi di dua marketplace teratas.

Mooimom sebagai brand yang semakin melejit di Internet tersebut berhasil meraih penghargaan untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI dalam ajang penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (30/9) lalu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Intantya Rutrie, selaku Marketing Manager Mooimom Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan dari masyarakat terhadap Mooimom sehingga bisa mencapai titik ini.

“Kami sangat bangga memenangkan 3 kategori sekaligus, tentunya dengan penghargaan ini semakin membuat kami termotivasi menciptakan produk yang berkualitas dan terpercaya untuk seluruh Ibu di Indonesia. Tentunya kami mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh ibu di Indonesia” tambahnya.

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir dalam acara penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada Mooimom berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus.

“Saya ucapkan selamat kepada Brand Mooimom, karena telah menjadi pilihan konsumen Indonesia. Berdasarkan riset yang kami lakukan, di halaman internet terdapat belasan ribu ulasan terkait brand Mooimom untuk berbagai produk, serta di dua marketplace tetaras, terdapat belasan ribu transaksi, membuktikan brand Mooimom begitu terpilih.” Kata Tri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Mooimom atas penghargaan Brand Choice Award 2021 yang telah diraih, semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” tambahnya.

Sementara itu, TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, khususnya riset berbasis digital, menginisiasi riset Brand Choice Index, sebuah riset keterpilihan sebuah brand atas produk yang ditawarkan kepada konsumen, berdasarkan riset digital melalui platform marketplace.

Riset Brand Choice Index berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu, Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Selanjutnya brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.

“Kami berharap Brand Choice Award 2021 dapat meningkatkan brand value dan menjadi referensi konsumen dalam memilih produk terbaik di kategorinya masing-masing,” jelas Tri Raharjo.

Selanjutnya Tri Raharjo mengungkapkan, adapun brand-brand peraih Brand Choice Award berdasarkan riset Brand Choice Index 2021 Fase 4, antara lain; Oh My Skin untuk kategori Lip Serum dan Masker Organik, Pure Green untuk kategori Beras Organik, Roro Mendut untuk kategori Minyak Kemiri, Mooimom untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021

Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen berkualitas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas terkemuka di Kota Pahlawan turut menggagas pr...


Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan Es Krim terbesar di Indonesia, perusahaan yang lahir sejak tahun 1972 ini memiliki cara jitu untuk ambil ba...


Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, perusahaan pelat merah ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memenu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index