Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Borong 3 Penghargaan Sekaligus, Mooimom Jadi Jawaban Para Ibu Tahun Ini

Posted by: 2327 viewer

Borong 3 Penghargaan Sekaligus, Mooimom Jadi Jawaban Para Ibu Tahun Ini
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Mooimom

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa hamil dan menyusi para bunda membutuhkan peralatan khusus untuk memudahkan dalam melakukan perawatan diri dan sang buah hati. Memahami kebutuhan tersebut, designer muda bernama Carolyn mengembangkan produk kebutuhan masa kehamilan dan menyusui dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

Produk yang dikembangkan berdasarkan pengalaman pribadi ini pun sangat diminati oleh para bunda karena produknya yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti gendongan bayi, Pompa ASI, kantong ASI, dan masih banyak lagi. Mereknya mudah ditemukan di ranah internet dengan belasan ribu ulasan untuk berbagai produk, dan puluhan ribu transaksi di dua marketplace teratas.

Mooimom sebagai brand yang semakin melejit di Internet tersebut berhasil meraih penghargaan untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI dalam ajang penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (30/9) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Intantya Rutrie, selaku Marketing Manager Mooimom Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan dari masyarakat terhadap Mooimom sehingga bisa mencapai titik ini.

“Kami sangat bangga memenangkan 3 kategori sekaligus, tentunya dengan penghargaan ini semakin membuat kami termotivasi menciptakan produk yang berkualitas dan terpercaya untuk seluruh Ibu di Indonesia. Tentunya kami mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh ibu di Indonesia” tambahnya.

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir dalam acara penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada Mooimom berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus.

“Saya ucapkan selamat kepada Brand Mooimom, karena telah menjadi pilihan konsumen Indonesia. Berdasarkan riset yang kami lakukan, di halaman internet terdapat belasan ribu ulasan terkait brand Mooimom untuk berbagai produk, serta di dua marketplace tetaras, terdapat belasan ribu transaksi, membuktikan brand Mooimom begitu terpilih.” Kata Tri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Mooimom atas penghargaan Brand Choice Award 2021 yang telah diraih, semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, khususnya riset berbasis digital, menginisiasi riset Brand Choice Index, sebuah riset keterpilihan sebuah brand atas produk yang ditawarkan kepada konsumen, berdasarkan riset digital melalui platform marketplace.

Riset Brand Choice Index berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu, Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Selanjutnya brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.

“Kami berharap Brand Choice Award 2021 dapat meningkatkan brand value dan menjadi referensi konsumen dalam memilih produk terbaik di kategorinya masing-masing,” jelas Tri Raharjo.

Selanjutnya Tri Raharjo mengungkapkan, adapun brand-brand peraih Brand Choice Award berdasarkan riset Brand Choice Index 2021 Fase 4, antara lain; Oh My Skin untuk kategori Lip Serum dan Masker Organik, Pure Green untuk kategori Beras Organik, Roro Mendut untuk kategori Minyak Kemiri, Mooimom untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...