Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand pakaian wanita yang bermisi positif, Love, Bonito, menjadi representasi perempuan Asia di seluruh dunia dengan tampilan logo dan koleksi produk yang baru

Posted by: 17 viewer

Brand pakaian wanita yang bermisi positif, Love, Bonito, menjadi representasi perempuan Asia di seluruh dunia dengan tampilan logo dan koleksi produk yang baru

SINGAPURA, 11 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Brand pakaian wanita terkemuka di Asia Tenggara, Love, Bonito, membuat terobosan bagi perempuan Asia dengan menghadirkan brand identity baru dan assortment strategy terkini. Perubahan ini melambangkan komitmen brand Love, Bonito pada visi jangka panjangnya, yakni menjadi destinasi mode bagi perempuan Asia. Dalam campaign terbarunya, Love, Bonito menampilkan sejumlah sosok perempuan Asia yang inspiratif. Sosok-sosok terpilih ini memiliki kisah dan prinsip pribadi yang mendobrak stereotipe perempuan Asia.

From Left to Right: Arden Cho, mother-daughter duo Gym Tan & Mya Miller, Yuna and Chanel Miller
From Left to Right: Arden Cho, mother-daughter duo Gym Tan & Mya Miller, Yuna and Chanel Miller

"Lewat momen spesial ini, kami merayakan Love, Bonito, sebagai sebuah brand yang diciptakan di Asia, dirancang khusus oleh perempuan Asia untuk perempuan Asia,"Mesti banyak budaya Asia yang dinilai konservatif, kami ingin agar dunia melihat bagaimana sosok perempuan Asia yang progresif di abad ke 21 ini. Kami ingin menyuarakan dan memberikan dukungan kepada para wanita Asia untuk lebih berani menjadi diri sendiri, disaat yang bersamaan tidak melupakan asal usul budayanya. Perempuan Asia harus berani menjadi diri sendiri dan tidak melupakan asal usulnya."

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, "Pertumbuhan bisnis tahunan yang mencapai angka dua digit sejak tahun 2020, merupakan kinerja positif. Kami akan melansir assortment strategy yang baru sebagai bagian dari brand identity terkini. Kami memiliki sebuah visi besar, yakni menjadi destinasi mode bagi perempuan Asia, dan hal ini hanyalah awal dari perjalanan kami.

Brand Identity yang Baru

Untuk mengawali babak berikutnya, brand identity Love, Bonito yang baru menampilkan monogram berbentuk hati yang diambil dari inisial brand yaitu "LB" serta warna-warna baru selain nuansa iconic peach yang ikonis. Brand ini juga mendobrak stereotipe perempuan Asia yang ideal melalui pesan-pesan yang lebih berani pada platform omnichannel Love, Bonito.

Assortment Strategy Terkini

Love, Bonito akan mengubah assortment strategy untuk menampilkan koleksi produk yang lebih cermat. Dengan data konsumen yang diperoleh lebih dari 10 tahun, didukung machine learning dan kecerdasan buatan, koleksi produk Love, Bonito yang terbaru mencakup tiga lini produk utama: Signatures, Staples, dan capsule collection. Lewat koleksi produk terkini, Love, Bonito telah berhasil untuk mengurangi jumlah gaya busana yang diproduksi hingga 60% dan fokus untuk menyediakan lini koleksi yang sesuai untuk berbagai kegiatan wanita seperti work, weekend, casual, holiday dan fancy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Harga koleksi produk "Signature" berkisar S$39-S$99, dan tersedia mulai Senin, 11 Maret, pada situs dan seluruh gerai Love, Bonito secara global. Informasi lebih lanjut tentang Love, Bonito tersedia di situs ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas

Huawei Lansir Sejumlah Produk Baru di Segmen Pasar Komersial dan Distribusi guna Mendorong Pertumbuhan UKM secara Cerdas
BANGKOK, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Huawei Asia-Pacific Partners Conference berlan...


Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi

Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ Hisense Luncurkan Materi Promosi "BEYOND GLORY", Tawarkan Pengalaman Terbaik saat Menyaksikan Pertandingan Sepakbola
QINGDAO, Tiongkok, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense ingin menghadi...


SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!

SMARTIES™ Awards 2024: Tahap Pendaftaran telah Dibuka untuk Praktisi Pemasaran Inovatif di Seluruh Dunia!
SINGAPURA, 3 Mei 2024 /PRNewswire/ -- MMA Global, lembaga nirlaba, resmi membuka tahap pendaftaran ajang...


Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali

Menyambungkan Hati dan Budaya, Perjalanan Dijiwa Sanctuaries dalam Membentuk Ulang Hospitality Landscape Bali
DENPASAR, Indonesia, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Dijiwa Sanctuaries, sebuah perusahaan manajemen hotel di...