Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cegah Penyebaran Covid-19, PT PP Serahkan Vaccine Carrier ke Polda Jabar

Posted by: 1287 viewer

Cegah Penyebaran Covid-19, PT PP Serahkan Vaccine Carrier ke Polda Jabar
ILustrasi PT PP/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PP (Persero) Tbk, BUMN konstruksi dan investasi menyerahkan 30 unit Vaccine Carrier kepada Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat (Polda Jabar) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Sekretaris Perusahaan PT PP (Persero) Yuyus Juarsa mengatakan, PT PP selalu berupaya mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia. 

"Sebagai salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, perseroan terus memberikan dampak nyata kehadirannya di tengah masyarakat, terutama di masa pandemi ini," kata dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (20/8/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan Vaccine Carrier di Polda Jabar tersebut secara simbolis diwakili oleh Yuyus Juarsa yang diserahkan langsung kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen. Pol. Ahmad Dofiri.

Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker menjaga jarak aman, serta tidak bersentuhan secara langsung.

Vaccine Carrier yang diberikan oleh PT PP kepada Polda Jabar merupakan kotak vaksin Technoplast yang telah lulus uji Suconfindo dengan ketahanan suhu 2-8 derajat Celsius selama 48 jam.

Desain struktural kotak vaksin berinsulasi Technoplast mampu mempertahankan suhu yang diinginkan pada waktu yang maksimal untuk menjaga keutuhan vaksin Covid-19 selama proses transportasi.

Insulated Vaccine Carrier Technoplast dapat menjaga suhu dalam jangka waktu yang lebih lama dengan menggunakan 4-axis insulation system dan mengkombinasikannya dengan ice brick, insulator wall, double silicone seal, dan 4 lock system.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan pemberian Vaccine Carrier ini diharapkan dapat membantu kelancaran program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah.

"Setiap vaksin yang disalurkan kepada masyarakat harus didistribusi dan disimpan dengan tepat agar kualitas vaksin tetap terjaga,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...