Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Citilink Lakukan Desinfeksi Armada

Posted by: 23-03-2020 15:50 WIB 1992 viewer

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Citilink Lakukan Desinfeksi Armada
Dok. Istimewa

Jakarta, INFOBRAND.ID - Maskapai Citilink melakukan desinfeksi terhadap seluruh armada pesawatnya yang telah dimulai sejak tanggal 31 Januari 2020 dan akan terus dilakukan secara berkala sebagai bentuk upaya antisipasi perusahaan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

"Proses desinfeksi dilakukan di area kokpit dan kabin serta area kargo untuk memastikan aspek kebersihan pada pesawat sehingga selalu berada dalam kondisi higienis saat penumpang melakukan perjalanan dengan Pesawat Citilink,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, Senin (23/3).

Juliandra menjelaskan bahwa desinfeksi dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan khusus di area pesawat sesuai dengan standar operasional dan prosedur yang berlaku.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Citilink melakukan desinfeksi secara reguler terhadap seluruh armadanya yang berjumlah 60 pesawat yang terdiri dari 51 unit Airbus A320, 2 unit Airbus A330-900 NEO, dan 7 unit ATR 72-600.

Selain melakukan proses desinfeksi, Citilink juga melakukan berbagai langkah antisipatif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, termasuk diantaranya memastikan penggunaan filter HEPA (High Efficiency Particulate Arrestors) yaitu alat penyaring sirkulasi udara pesawat di seluruh armadanya yang memiliki kemampuan untuk menyaring debu dan kontaminan udara tingkat tinggi.

Citilink juga menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) pada area kerja Citilink, baik di dalam pesawat (lavatory), maupun di darat (customer service office dan boarding gate), memasang banner tentang panduan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di area kerja Citilink, melakukan penyuluhan dan edukasi pembekalan kepada pegawai dalam menangani penumpang.

Citilink akan terus melakukan upaya-upaya preventif lainnya sebagai bentuk keseriusan Citilink dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan juga memberikan kenyamanan bagi penumpang.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambu Grup Rayakan HUT ke-55 Tahun

Sambu Grup Rayakan HUT ke-55 Tahun
INFOBRAND.ID-Setelah dua tahun diadakan secara online, tahun ini Sambu Grup merayakan hari jadi ke-55 tahun secara hybrid, di Holiday Inn Kemayoran, J...


Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi
INFOBRAND.ID-Setelah 17 tahun berdiri, di tahun 2022 naPocut, modest fashion brand asal Jakarta, membuka flagship store pertama yang berlokasi di Gand...


Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris

Bango Lanjutkan Pengenalan Rasa Indonesia dengan Hidangkan Resep Kuliner Legendaris
INFOBRAND.ID- Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Festival Jajanan Bango (FJB) 2022 “Kenali Rasanya Indonesia” bulan Oktober lalu, Bang...


Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban

Ogawa Tawarkan Produk Relaksasi Bagi Kaum Urban
INFOBRAND.ID- T Duta Abadi Primantara (DAP) yang merupakan distributor resmi merek kursi pijat global, Ogawa, kini menghadirkan tampilan baru Ogawa Ex...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus