Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Chocolatos Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 20-03-2018 08:21 WIB 1551 viewer

Chocolatos Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018
Rinawati Soedibyo Brand Manager Chocolatos Wafer saat menerima penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Chocolatos wafer sebagai salah satu produk unggulan dari GarudaFood yang lekat dengan taglinenya “Chocolatos, Mamma mia Lezatos” telah melalui perjalanan lebih dari 10 tahun. Chocolatos Wafer berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Anugerah Brand Indonesia 2018.

Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 diberikan kepada brand-brand Asli  Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun. Penghargaan yang digelar oleh perusahaan TRAS N CO Indonesia ini juga menitik beratkan pengukuran Anugerah Brand Indonesia index dengan menggunakan parameter digital. Adapun metodologi yang digunakan TRAS N CO  Indonesia sebagai dasar penilaian ialah Brand Awareness, Brand Sustainability, dan Brand Image.

“Saya mewakili PT Garudafood, mengucapkan terima kasih atas penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018, yang dipercayakan kepada brand kami, Chocolatos Wafer Stick. Setiap tahun chocolatos rutin mendapatkan penghargaan di berbagai ajang kompetisi brand, Hal ini menjadi pacuan semangat bagi kami, agar kedepannya chocolatos dapat terus berkembang dan semakin maju," ujar Rinawati Soedibyo selaku Brand Manager Chocolatos Wafer saat ditemui di Ayana Midplaza kepada Infobrand.id.

Saat ini Chocolatos baru saja merilis varian rasa baru yaitu Chocolatos Hazelnut, dengan differensiasi coklat yang padat dan kacang Hazel asli dari italia, harapannya bisa menjadi source of growth di tahun 2018 ini. Melalui strategi IMC Chocolatos Bikin Relax,  membuktikan chocolatos terus berupaya mempertahankan dominasinya sebagai market leader di kategori Wafer stick.

Chocolatos juga ditahun ini akan mengembangkan produk cokelat dengan kualitas premium untuk menggaet segmentasi pembeli menjadi tak hanya anak-anak namun remaja sampai dewasa pun dapat menikmati sensasi Chocolatos

"Kunci keberhasilan dari sebuah brand, yaitu Chocolatos, adalah inovasi yang tiada henti. Menciptakan produk wafer stick yang dapat diterima tidak hanya oleh segmen anak dan remaja, tetapi juga disukai oleh semua pecinta coklat. Dan harapan kedepannya Chocolatos dapat menjadi brand yang sustainable menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.” terang Rinawati 

Tingginya persaingan yang semakin ketat, dan banyaknya produk sejenis yang bermunculan membuat Chocolatos terus berupaya menjaga eksistensinya. “Kita  akan terus melakukan inovasi dan juga meningkatkan standar kualitas produk, hingga melakukan premiumisasi produk, sehingga produk chocolatos dapat diterima oleh semua segmen terutama untuk semua kalangan pencinta cokelat. Harapannya Chocolatos tidak lagi hanya digemari dikalangan anak-anak, tetapi di semua segmen, baik segmen remaja hingga dewasa dapat menikmati sensasi Chocolatos ini.” tutup Rina.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI