Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

CommBank Mobile, Sederhanakan Transaksi Perbankan Commonwealth

Posted by: 03-05-2021 14:20 WIB 244 viewer

CommBank Mobile, Sederhanakan Transaksi Perbankan Commonwealth
Virtual Launc Event CommBank Mobile.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Commonwealth resmi merilis CommBank Mobile, sebuah aplikasi perbankan baru yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari dan membantu mengelola keuangan yang lebih baik di kalangan milenial.

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati, melalui Aplikasi CommBank Mobile, transaksi perbankan dibuat menjadi lebih sederhana, mudah dilakukan, dan lebih menyenangkan.

“Aplikasi ini sangat user friendly, sehingga dapat membantu pengguna untuk melakukan transaksi untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Lauren, dalam kegiatan peluncuran aplikasi, Senin (3/5/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Diluncurkannya aplikasi tersebut, menurut Lauren, untuk menjawab tingginya pengguna internet di Indonesia, yang jumlahnya mencapai 202 juta orang, dengan 98% populasi memiliki mobile phone. Adapun aplikasi perbankan dan keuangan juga banyak digunakan dan jumlahnya terus meningkat.

“Hal ini meyakinkan kami bahwa banyak orang membutuhkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka,” yakinnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menghadirkan aplikasi CommBank Mobile, lanjut Lauren, Bank Commonwealth menggelar riset terlebih dahulu kepada target penggunanya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan masukan mengenai perilaku keuangan anak muda di Indonesia.

Hasilnya, mayoritas responden berpendapat bahwa mereka sangat konsumtif dan kesulitan untuk menabung, serta tidak memiliki kebiasan yang baik sehingga menjadi boros. Kendati demikian, mereka juga menyadari pentingnya menabung dan mereka merasa bisa menabung lebih banyak lagi dengan perangkat yang tepat yang dapat membantu memenuhi tujuan mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Responden yang merupakan anak-anak muda ini berharap ada aplikasi mobile yang user friendly, yang dapat membantu mereka mengelola keuangannya dengan lebih baik lagi,” paparnya.

Oleh karena itu, aplikasi CommBank Mobile hadir bukan sekadar aplikasi mobile perbankan yang sederhana, tapi juga aplikasi layanan keuangan yang menyeluruh yang berpusat pada kebutuhan nasabah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Director for Digital and Strategy Bank Commonwealth Ming Chen, dengan CommBank Mobile, nasabah akan terdorong untuk meningkatkan kesejahteraan finansialnya dengan pengalaman perbankan yang intuitif dan menyenangkan dalam genggaman mereka. Lebih jauh ia menerangkan, CommBank Mobile juga dilengkapi dengan fasilitas pembayaran QR yang merupakan bagian dari Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) untuk memudahkan nasabah melakukan pembayaran secara cepat dan mudah.

“Hal ini merupakan dukungan Bank Commonwealth terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Bank Indonesia,” ucap Ming Chen.

Selain itu, ada produk Goal Saver yang dapat diperoleh melalui aplikasi ini. Goal Saver ini dapat membantu nasabah meraih financial goals-nya, menjadi produk tabungan yang sangat fleksibel dengan pengalaman digital yang menyeluruh dan suku bunga yang kompetitif.

“Nasabah dapat membuat akun Goal Saver dan menggunakan fitur uniknya melalui CommBank Mobile,” ujar Rian Kaslan, Head of Digital Channels & Delivery Bank Commonwealth.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa