Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Daihatsu VIZION–F Konsep Mejeng di GIIAS 2023

Posted by: 613 viewer

Daihatsu VIZION–F Konsep Mejeng di GIIAS 2023
Daihatsu Vizion-F Konsep di GIIAS 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di ICE BSD, Tangerang.

“Mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F merupakan mobil konsep BEV (Battery Electric Vehicle) yang dapat menjadi solusi mobilitas baru dalam beragam aktivitas penggunaan,” ujar Presiden Direktur PT ADM Yasushi Kyoda dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (15/8/2023).

Mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F mengambil basis platform dari mobil GranMax, yang dikonversikan dari mesin pembakaran internal menjadi kendaraan listrik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sesuai namanya, VIZION–F ini didesain dengan konsep Vision, Zero Emission dan Futuristic, Functional, Fun, serta Friendly. Nama itu menggambarkan sebuah mobil masa depan ramah lingkungan yang dapat mendukung aktivitas masyarakat, baik untuk bisnis maupun pribadi.

Mobil konsep Daihatsu itu juga cocok untuk berbagai aktivitas penggunaan seperti unit penyelamat, truk makanan, tempat berkemah, dan kendaraan dinas atau operasional yang dapat memberikan suplai listrik darurat ke kendaraan listrik.

Dalam hal desain keseluruhan, Daihatsu VIZION-F mengadopsi konsep stylish dan futuristik yang terlihat dari warna dominan silver dan grey, ditambah aksen warna electric yellow pada bodi mobil yang menjadi representasi dari kendaraan listrik. 

Desain bumper depan dan pintu belakang dilengkapi layer digital yang membuatnya tampil futuristik, ditambah desain velg 16 inci.

Pada sisi interior, desain mobil konsep BEV itu tampil modern berkat tampilan desain dashboard digital, mulai dari layer meter cluster 8 inci ditambah panel layar sentuh pada bagian tengah dashboard berukuran 15,6 inci.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F menggunakan baterai berkapasitas 28 kWh dan motor listrik dengan daya 35 kW. Mobil listrik konsep itu diklaim mampu menempuh jarak sekitar 200 km dengan kecepatan maksimal 100 kilometer/jam.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...