Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dexa Group Raih Top Program CSR Award 2021 dari Pemprov Jawa Barat

Posted by: 1633 viewer

Dexa Group Raih Top Program CSR Award 2021 dari Pemprov Jawa Barat
Top Program CSR Award 2021 dari Pemprov Jawa Barat

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dexa Group melalui Dharma Dexa meraih penghargaan Corporate Social Responsibility dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Dexa Group dalam melaksanakan programprogram tanggung jawab sosial dan lingkungan di area Jawa Barat melalui Dharma Dexa.

Acara penganugerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat melalui Forum CSR. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil kepada Corporate Affairs Director Dexa Group Bapak Krestijanto Pandji di Jasmine Ballroom, Hotel Pullman, Bandung, Kamis 23 Desember 2021.

"Kami sangat bersyukur mendapatkan penghargaan dari Bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Dexa Group selalu berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan kesehatan, pendidikan serta kesejahteraan masyarakat melalui program-program CSR yang sejalan dengan program pemerintah," tutur Bapak Krestijanto usai menerima penghargaan tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dexa Group meraih penghargaan untuk kategori CSR Healthcare Award. Pada tahun ini, Dexa Group mendapatkan predikat Top Program untuk kategori tersebut.

Bapak Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemprov Jabar membuka pintu seluas-luasnya bagi perusahaan yang beroperasi di wilayahnya untuk memberikan kontribusi melalui program CSR. Beliau sangat mengapresiasi perusahaanperusahaan yang telah menyelaraskan kegiatan CSR dengan program pemerintah sehingga lebih tepat sasaran.

"Dasar CSR ada di sila kelima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Dalam ekonomi Pancasila ada tambahan, selain boleh berkompetisi Anda juga boleh berkoperasi," ungkap Gubernur yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Lebih lanjut Bapak Ridwan Kamil menambahkan, perusahaan dapat melakukan program CSR sesuai dengan kondisi yang sedang terjadi ataupun untuk mengantisipasi situasi yang mungkin terjadi di masa mendatang. Beliau memaparkan bahwa penurunan kasus Covid-19 di Indonesia akan membuat pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah memfokuskan kebijakan pada pemulihan ekonomi pada tahun 2022.

Pemprov Jabar, imbuh dia, telah membuat daftar program CSR dalam Forum CSR. Untuk itu dirinya mengimbau perusahaan-perusahaan bergabung dalam forum tersebut. Sebagai perusahaan yang juga memiliki fasilitas produksi di wilayah Jawa Barat, Dexa Group telah aktif berkontribusi dalam Forum CSR Jawa Barat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dexa Group melalui Dharma Dexa telah menerima sedikitnya lima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai perusahaan yang selalu aktif melaksanakan kegiatan pembangunan sosial dan kesehatan bersama dengan masyarakat Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

 
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...