Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Dipercaya Orang Tua Indonesia, Tisu Basah Momami Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023

Posted by: 310 viewer

Dipercaya Orang Tua Indonesia, Tisu Basah Momami Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023
Momami meraih penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengawali tahun baru, produk favorit tisu basah atau baby wipes Momami telah meraih prestasi baru dari INFOBRAND dengan penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah. Penghargaan terkemuka tahunan ini diberikan kepada merek-merek yang menjadi pilihan konsumen pada toko resmi di platform e-commerce di Indonesia sesuai dengan kategori produk. 

Top Consumer Preference Brands 2023 menjadi momentum penting yang diadakan oleh INFOBRAND dalam mengapresiasi merek-merek yang secara konsisten mendapatkan preferensi tinggi di kalangan konsumen Indonesia. Sebagai merek terpilih dalam kategori tisu basah, Momami telah memenuhi dua kriteria umum sesuai dengan penilaian resmi dari INFOBRAND, yakni: Memiliki minimal 1.000 ulasan di kategori produk dan memperolah rating penilaian konsumen minimum 4,5 dari 5 dan masuk ke dalam 5 besar Top Consumer Preference Brands dalam kategori tisu basah.

“Dalam memasuki tahun yang baru, mendapatkan penghargaan terkemuka dari INFOBRAND ini merupakan hal yang membanggakan bagi Momami. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orang tua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi Momami untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orang tua modern di Indonesia,” kata Lina Paulina, Vice President Momami di Kanmo Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diluncurkannya tisu basah dari Momami pada tahun 2019 silam telah menjadi produk andalan dari merek ini untuk menjawab kebutuhan bayi dan anak yang beragam menggunakan produk yang efektif dan praktis. Dengan pencapaian terbaru ini, Momami akan  terus berkomitmen menjunjung standar tertinggi dalam perawatan bayi dan anak. Pengakuan dari INFOBRAND ini  juga menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan orang tua di era modern yang terus berkembang.  

Pada awal mula didirikan, Momami ingin menjadi solusi praktis bagi orang tua modern dengan meluncurkan koleksi tisu basahnya. Koleksi tisu basah ini menjadi populer dengan pesat karena dibuat sesuai dengan lima ragam fungsi dan praktis, yaitu: Antibacterial, Tooth & Gum, Pacifier & Bottle Wipes, Water Wipes, dan Saline Wipes. Masing-masing varian tisu basah ini memiliki kegunaan yang berbeda, memastikan efisiensi dalam menjaga kebersihan bayi dan anak, praktis, dan aman untuk digunakan Si Kecil. Kemudian, tisu basah Momami ini juga memiliki manfaat 3-in-1, kadar air tinggi, bahan yang lebih tebal, fleksibel, dan tak mudah sobek, sehingga dapat membersihkan dengan lebih efisien. Manfaat ini pun diterjemahkan menjadi tagline produk yang bersuara “One Wipe, Cleans More”. 

Bertumpu pada fenomena orang tua modern di kota urban yang memiliki tantangan dalam memahami perawatan bayi dan anak yang kompleks, Momami telah dipercayakan untuk mendampingi orang tua semenjak tahun 2019. Kini Momami telah mengembangkan rangkaian produknya menjadi 9 kategori untuk perawatan bayi dan anak sehari-hari: Wipes, Oral Care, Sun Protection Care, Toiletries, Baby Care, Protection, Home Protection, Mom Care, dan Natural Medicated.  Berawal dijual hanya secara eksklusif di 50 toko Mothercare, kini Momami telah tersedia di lebih dari 4.000 titik distribusi melalui minimarket, supermarket, apotek, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia, sehingga semakin menjangkau banyak keluarga. 

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada orang tua di Indonesia kepada Momami. Pengakuan ini tidak hanya semakin meningkatkan semangat dan dedikasi kami untuk terus berkarya, namun juga memotivasi Momami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen kami. Prioritas kami adalah secara konsisten menyediakan solusi inovatif agar dapat menjadi pendamping yang holistik untuk komunitas orang tua di Indonesia,” tutup Lina Paulina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...