Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Disney+ Hotstar Ajak Indihome Bagikan Konten Hiburan untuk Para Konsumen

Posted by: 1330 viewer

Disney+ Hotstar Ajak Indihome Bagikan Konten Hiburan untuk Para Konsumen
Foto dari Indohome

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome bersama The Walt Disney Company akan menghadirkan dunia penuh imajinasi tanpa batas bagi para pelanggannya di Indonesia.

Mulai 1 Oktober 2021, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar. Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan akan segera hadir di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, serta program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek lainnya yang dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses ragam konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar, di antaranya Marvel Studios’ “Black Widow” dan “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”, Disney’s “Jungle Cruise”, hingga berbagai konten lokal yang akan datang persembahan studio terkemuka di Indonesia.

Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati serial global favorit para penggemar seperti Marvel Studios’ “Loki”, “The Mandalorian”, film Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin” dan “Frozen 2”, Disney dan Pixar’s “Luca”, serta 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film #1), “Laskar Pelangi” (film #4), “Habibie & Ainun” (film #5), “Pengabdi Setan” (film #6), “Ayat-Ayat Cinta” (film #8), dan masih banyak lagi.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan hiburan tanpa batas kepada para pelanggan IndiHome milik Telkom. Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vineet Puri, selaku General Manager, Indonesia, The Walt Disney Company.

Selanjutnya, E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment."

Untuk bisa berlangganan, para pelanggan IndiHome dapat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan mereka. Selain itu, para pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri mereka ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi laman www.indihome.co.id/.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...