Sabtu, 18 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer di Internet

Posted by: 4307 viewer

Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer di Internet
Manager Marketing Warung Tekko, Sidik Kadarsyah saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Franchise kuliner Warung Tekko adalah satu dari sekian banyak kuliner di Indonesia yang sampai saat ini terus menjadi bahan perbincangan warganet. Sehingga namanya pun kian populer di internet. Buktinya, Warung Tekko kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

“Senang masih bisa dipercaya, terus dapat penghargaan lagi di tahun ini. Semoga bisa menunjang prestasi untuk perkembangan brand kita (Warung Tekko-red),” terang General Manager Warung Tekko, Suparyadi saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Suparyadi, dunia digital di era milenial sekarang ini sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, khususnya Warung Tekko. Karena kata dia, kalau tidak bisa ikut dalam perkembangan digital saat ini, sama saja dengan memangkas bisnisnya sendiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita sudah mulai merambah bisnis dengan dunia digital. Bukan Cuma dari segi online saja, tapi juga untuk brand awareness semua kita lakukan. Karena itu yang paling mudah untuk branding menjadi lebih baik,” katanya.

Warung Tekko sendiri saat ini telah memiliki sekitar 65 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Pulau Sumatera, Batam, Jawa, Surabaya dan Jogjakarta. Rencananya, dalam waktu dekat ini Warung Tekko akan membuka cabang baru di Jakarta dan juga Belitung.

“Rencananya kalau yang di Jakarta itu pertengahan September. Sementara yang di Belitung itu awal Oktober,” jelasnya.

Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...