Untuk ketiga yang kalinya, First Media berhasil meraih penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2018 dalam kategori Pay TV, atas konsistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang direkomendasikan kepada orang lain.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk, Djoko Adnan. Indonesia WOW Brand Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty.
Membuat konsumen yakin untuk berbagi kebahagiaan dengan rekan dan keluarganya dan merekomendasikan brand yang telah membahagiakan mereka. Hal ini bias terjadi kalau perusahaan mempunyai komitmen untuk terus-menerus memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.
“Keberhasilan First Media dalam mempertahankan penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini membuktikan bahwa First Media mendapat tempat di hati seluruh konsumen,” Ujar Djoko.
Kampanye yang dilakukan First Media adalah First Media #FirstHappiness melalui program upgrade layanan internet dan juga inovasi layanan melalui kerjasama dengan layanan OTT (Over The Top) on demand service, seperti HOOQ turut memberikan pengaruh besar dalam raihan penghargaan ini.
"Ini membuktikan bahwa kita memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang lebih dan kepuasan kepada pelanggan. Terutama melalui program-program campaign dan inovasi selama ini. Tentunya, kita berharap, ke depannya akan semakin banyak pelanggan yang menggunakan layanan kita," ujar Djoko.