Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Focus Brands International Meluncurkan Layanan Pelatihan Virtual yang Luar Biasa

Posted by: 24 viewer

Focus Brands International Meluncurkan Layanan Pelatihan Virtual yang Luar Biasa

Fasilitas Customer Experience Center of Excellence mengevaluasi kegiatan operasional secara berkala, serta menyediakan pelatihan dan analisis bisnis bagi pemegang hak waralaba di seluruh dunia

ATLANTA, 5 Mei 2022 /PRNewswire/ -- Divisi Internasional Focus Brands LLC (Focus Brands International), pengembang merek restoran kenamaan dunia dan gerai multikanal yang terkemuka, berkolaborasi dengan Auxis, konsultan dan perusahaan alih daya ternama, dalam pendirian pusat layanan operasional waralaba internasional yang pertama. Customer Experience Center of Excellence (CECE) milik Focus Brands International ini, terletak di Heredia, Kosta Rika, sejalan dengan misi perusahaan, yakni melayani SDM dan potensinya. CECE menyediakan dukungan operasional kelas dunia secara hemat biaya dan efektif. Dukungan tersebut meningkatkan pengalaman pelanggan dan kinerja restoran terwaralaba (franchisee).

Spanish speaking coach conducts an Operations Excellence Review with a Cinnabon franchisee in Latin America.
Spanish speaking coach conducts an Operations Excellence Review with a Cinnabon franchisee in Latin America.

"Kami membantu pemegang hak waralaba meningkatkan kesuksesan. Lewat CECE, kami memantau aktivitas operasional mereka sehingga kami semakin mampu mencapai target tersebut," ujar Beto Guajardo, President, Focus Brands International. "Sebelumnya, kami tidak memiliki sarana atau sumber daya untuk mengunjungi lebih dari 1.850 gerai di 63 negara secara berkala," kata Jim Holthouser, CEO, Focus Brands LLC. "CECE merupakan peningkatan luar biasa dalam kegiatan operasional dan program pelatihan kami, dan hal ini tercapai pada momen yang tepat. Layanan virtual terbaru ini akan merumuskan masa depan industri waralaba global."

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketika konsultan di bidang pengalaman pelanggan menjalankan Operations Excellence Review (OER), perangkat lunak yang dipakai dalam kunjungan virtual merupakan solusi yang dikembangkan lewat kolaborasi bersama RizePoint, penyedia layanan perangkat lunak terkemuka. Perangkat lunak ini memiliki standar dan panduan, materi pelatihan, serta solusi bisnis, seperti analisis data dan dasbor kinerja. Seluruh fitur ini tersedia dalam sebuah aplikasi yang mudah diakses dari sistem operasi seluler apa pun. "Quality Management Platform dari RizePoint mengotomatisasi pekerjaan OER, pengumpulan data operasional dari setiap sesi pelatihan, serta menyediakan data bisnis bawaan (built-in) ketika melakukan analisis, dan mempercepat pelaksanaan rekomendasi," jelas Kari Hensien, President & CEO, RizePoint. "Pendekatan inovatif Focus Brands International dalam OER akan memfasilitasi penjaminan mutu dan konsistensi global secara terarah dan terukur di setiap lokasi."

Focus Brands International berkolaborasi dengan Auxis dalam menciptakan model layanan bersama yang berskala internasional, serta membentuk tim yang terdiri atas pelatih di bidang pengalaman pelanggan. Tim ini menjalani pelatihan lengkap dan menguasai berbagai bahasa. Para pelatih akan mengunjungi setiap gerai secara virtual sebanyak empat hingga enam kali setiap tahun. Lewat kunjungan virtual ini, mereka akan menjalankan OER bersama pengelola gerai dengan memakai bahasa lokal saat jam kerja. "Kami sangat gembira berkolaborasi dengan Focus Brands, dan mendukung pencapaian visi inovatifnya dalam menyediakan dukungan operasional kelas dunia," ujar Raul Vega, Pendiri dan CEO, Auxis. "CECE akan memfasilitasi pengumpulan data dan fakta yang berkontribusi terhadap kesuksesan operasional. Langkah ini dilakukan dengan cara-cara yang hemat biaya, mudah tercapai, dan inovatif. Kami kini mampu menyediakan analisis penting dan membuat korelasi antara peningkatan mutu layanan di dalam gerai dengan kinerja keuangan, dari satu lokasi terpusat."

Tentang Focus Brands  LLC 
Focus Brands® asal Atlanta adalah pengembang merek restoran global dan multikanal yang terkemuka. Focus Brands, melalui merek-merek terafiliasinya, merupakan pewaralaba dan pengelola lebih dari 6.400 restoran, kafe, gerai es krim, dan gerai roti di Amerika Serikat, District of Columbia, Puerto Riko, Guam, serta lebih dari 55 negara lain. Merek-merek Focus Brands terdiri atas Auntie Anne's®, Carvel®, Cinnabon®, Jamba®, Moe's Southwest Grill®, McAlister's Deli®, dan Schlotzsky's®, serta Seattle's Best Coffee® yang hadir di beberapa basis militer dan pasar internasional. Informasi lebih lanjut tersedia di www.focusbrands.com.

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/1809961/Capture_4.jpg?p=medium600 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hisense Tercantum dalam

Hisense Tercantum dalam "ESG Influential Listing" versi Fortune China Selama Tiga Tahun Berturut-turut
QINGDAO, Tiongkok, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Hisense, perusahaan global yang memproduksi alat elektroni...


ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan

ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 Memberdayakan Pemimpin Dunia Bisnis dan Pendidikan untuk Menghadapi Masa Depan
SINGAPURA , 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- ACCA Asia Pacific Dialogue 2024 adala...


Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez

Vantage Markets Rayakan Hari Ibu bersama Pembalap NEOM McLaren Extreme E, Cristina Gutiérrez
PORT VILA, Vanuatu, 17 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Vantage Markets ("Vantage&quo...


SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen

SCG Cleanergy & Rondo Energy Akan Gunakan Heat Battery Pertama di Dunia untuk Mendukung Produksi Semen
Heat battery pertama di Asia Tenggara – heat battery komersial pertama di dunia di pabrik semen – membuka...