INFOBRAND.ID- Brand koyo satu ini memberikan sensasi hangat yang nyaman di kulit dan menembus jauh ke dalam otot. Aroma menthol nya yang menenangkan dapat melemaskan otot yang tegang karena nyeri. Dengan teknologi Heat Lock, koyo ini dapat menutup rapat kembali kemasan Koyo setelah dibuka.
Hansaplast meraih penghargaan bergengsi yaitu Brand Choice Award 2023 yang di prakarsai INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. (26/05/2023)
Rita Ferlita- Junior Digital Creative Content Manager Hansaplast mengungkapkan bahwa Hansaplast selama ini memperkuat kiprah nya dengan memperkuat jalur distribusi sehingga mereknya di kenal masyarakat luas khususnya di pelosok Indonesia.
“Produk koyo diluaran banyak sekali namun kami sangat beruntung karena brand Hansaplast menjadi pilihan customer lewat 2 marketplace ternama, “ kata Rita.
Meski kompetitor bermunculan silih berganti di beberapa wilayah, tampaknya brand hansaplast bisa dibilang tetap eksis dan melekat di telinga masyarakat.
Hal itulah yang kini tengah diperkuat oleh Hansaplast untuk mempertahankan stigma masyarakat terkait brand awareness hansaplast di tengah konsumennya.
Meski bisa dibilang kini hansaplast sangat mendominasi pasar plester, namun brand awareness perlu untuk selalu dipupuk dan ditanamkan dalam mindset para konsumen tentang beragamnya produk hansaplast.
"Satu contoh kegiatan kita yang melibatkan anak-anak itu untuk perkenalkan brand Hansaplast star wars dan frozen, ada juga kegiatan untuk yang berfokus dengan hansaplast koyo, hansaplast gel dan produk lainnya," tambahnya.
Bukan semata-mata untuk menjual produk dari hansaplast namun kegiatan tersebut lebih kepada perhatian hansaplast terhadap kebutuhan sosial masyarakat yang bisa disupport oleh brand Hansaplast itu sendiri dan mewujudkan timbal balik antar masyarakat dan produsen Hansaplast.
INFOBRAND.ID sebagai media brand dan bisnis menghadirkan Penghargaan Brand Choice Award 2023, sebagai pengakuan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen Indonesia. Dengan adanya pengakuan, diharapkan semakin mengukuhkan brand-brand juara sebagai brand pilihan konsumen.
“Tentunya dengan menggunakan logo Brand Choice Award, akan memberikan value tersendiri pada sebuah brand,” ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, riset Brand Choice Index 2023 dilakukan pada bulan Januari – Maret 2023, terhadap 350 kategori produk dengan lebih dari 3.000 brand, di dua marketplace teratas di Indonesia. Adapun parameter penilaian yang digunakan, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
“Dari riset yang dilakukan, hingga periode riset dilakukan terdapat total transaksi sebanyak 202,2 juta transaksi, dengan ulasan pelanggan sebanyak 70,7 juta dan rata-rata rating 4,81 dari 5,” ungkap Tri Raharjo.