Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ford Ranger Raptor dan Everest Terbaru Meluncur di Indonesia

Posted by: 2020 viewer

Ford Ranger Raptor dan Everest Terbaru Meluncur di Indonesia
Ford Everest/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Agen Pemegan Merek (APM) Ford di Indonesia, RMA Indoensia menghadirkan dua jajaran kendaraan terbaru Ford Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium generasi terbaru di Indonesia.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee, brand mobil asal Amerika Serikat ini ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobil yang mencari pilihan yang berbeda dari yang konvensional.

"Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri," kata daia saat peluncuran di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, DJ Simpson menyatakan, pihaknya ingin benar-benar fokus dalam menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor.

"Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada," ujarnya.

Diketahui, hadirnya Next-Gen Ford Ranger Raptor ini dibekali dengan mesin diesel bi-turbo 2.0L. Dengan mesin tersebut, kendaraan ini dapat memiliki tenaga hingga 210 PS dengan torsi maksimum mencapai 500 Nm.

Ford sendiri telah menyediakan tujuh mode berkendara serbaguna, mulai dari NORMAL untuk penggunaan sehari-hari hingga mode BAJA, yang terinspirasi dari balapan off-road paling brutal di dunia, yaitu #Baja1000.

Sementara itu, Next Generation Ford Everest Titanium yang diboyong RMA Indonesia, hanya terdiri dari varian 4x4 yang juga didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo. Kendaraan tujuh penumpang ini juga memiliki kemampuan yang mirip dengan apa yang dimiliki oleh Raptor dalam melibas jalur track off-road.

IKLAN INFOBRAND.ID

Soal harga, di Indonesia, Ford Ranger Base 2.0L (4X4) M/T dibanderol dengan harga Rp481 juta, Ford Ranger XLT 2.0L (4X4) A/T Rp589 juta, Ford Ranger WILDTRAK 2.0L (4X4) A/T Rp731 juta dan varian tertinggi Ford Ranger RAPTOR 2.0L (4X4) A/T dibanderol dengan harga mencapai Rp1,103 miliar

Untuk Ford Everest 2.0L XLT (4X4) A/T dibanderol dengan harga Rp778 juta dan Ford Everest 2.0L TITANIUM (4X4) A/T di angka Rp871 juta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...