Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”

Posted by: 2271 viewer

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”
mandiri e-cash

Bulan Belanja e-cash adalah program belanja online dengan diskon menarik menggunakan e-cash di 4 e-commerce ternama di Indonesia yakni Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia.

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan bahwa ekonomi digital Indonesia berpotensi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, dengan total transaksi diprediksi menembus angka USD 130 miliar pada 2020. Berkomitmen untuk mendukung ekonomi digital di Indonesia, DAM Corp., perusahaan fintech-enabler anak perusahaan dari Bank Mandiri melalui produknya; mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash menggelar “Bulan Belanja e-cash” untuk pertama kalinya di Indonesia.

Pada Bulan Belanja e-cash yang diselenggarakan dari 22 Januari hingga 28 Februari 2018, dengan menggunakan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash, pelanggan dapat menikmati potongan harga sebesar Rp 30.000 untuk setiap transaksi minimal RP 100.000 di 4 e-commerce ternama di Indonesia, yaitu Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia. Khusus di Elevania, program ini berlaku di setiap Hari Kamis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan belanja online mereka di berbagai e-commerce yang telah bekerjasama. Program ini pun hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang seru, terjangkau dan bijak dengan pilihan barang yang lengkap, berlaku eksklusif hanya bagi pengguna mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash.

Pelaksanaan Bulan Belanja dari mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash ini merupakan salah satu manuver perusahaan dalam menciptakan ekosistem fintech yang menyeluruh serta memaksimalkan potensi ekonomi digital yang dimiliki Indonesia. Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan financial technology dapat kian menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di tanah air.

Tentang PT Digital Artha Media

Didirikan sebagai perusahaan Joint Venture pada tahun 2013, PT Digital Artha Media adalah penyedia solusi teknologi keuangan terdepan untuk bank dan masyarakat. Melalui layanan keuangan digital yang inovatif, lengkap dan aman, PT Digital Artha Media mempromosikan gaya hidup modern dan cashless serta mendorong inklusi keuangan kepada masyarakat dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik yang memiliki rekening bank maupun yang tidak. Beberapa contoh produk yang telah diluncurkan adalah mandiri e-cash dan Line Pay e-cash.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...