Selasa, 11 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna

Posted by: 16-04-2021 16:52 WIB 113 viewer

Genap 1 Tahun, LinkAja Syariah Punya 2,5 juta Pengguna
Perayaan 1 tahun LinkAja Syariah.

JAKARTA - Genap setahun sejak diluncurkan pada 14 April 2020 LinkAja Syariah mencatatkan kinerja yang signifikan. Per Maret 2021, jumlah penggunanya sudah mencapai 2,5 juta. Sementara itu, pertumbuhan volume transaksi dalam rupiah mencapai 612% dan pertumbuhan GMV (Gross Merhandise Value) mencapai 723%.

Direktur Marketing LinkAja Syariah Edward Kilian Suwignyo, melalui siaran media Kamis (15/4/2021) menjelaskan, disambut positifnya LinkAja Syariah tak lepas dari ekosistem layanan syariah yang telah dibangun LinkAja di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini, layanan Syariah LinkAja telah mengembangkan ekosistem halalnya dengan menggandeng sejumlah mitra strategis, termasuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah di berbagai kota di Indonesia dalam mengembangkan transaksi keuangan digital dengan prinsip.

“Saat ini, kami telah bekerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan Islam, offline halal merchant, masjid dan lembaga amil zakat, komunitas atau organisasi Islam, serta lembagai lainnya,” papar Edward.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di dalam ekosistem pendidikan Islam, lanjutnya, Layanan Syariah LinkAja telah bekerja sama dengan lebih dari 60 pesantren, lebih dari 90 Sekolah Islam swasta, dan lebih dari 10 Universitas Islam. Sementara itu, Layanan Syariah LinkAja telah memiliki lebih dari 1.500 merchant UMKM, dan dapat digunakan di lebih dari 200 pasar tradisional, lebih dari 100 modern retail lokal, lebih dari 60 toko oleh-oleh, dan lebih dari 1.000 kuliner halal.

Layanan Syariah LinkAja juga telah bermitra dengan lebih dari 1.600 masjid dan lebih dari 450 Lembaga Amil Zakat. Layanan Syariah LinkAja juga telah menyentuh 12 komunitas dan Organisasi Islam, serta bekerja sama dengan 29 Bank Daerah, dan dapat digunakan di 21 lokasi wisata religi dan 34 Rumah Sakit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memasuki Ramadhan 2021, dituturkan Edward, LinkAja Syariah juga telah menyiapkan program “Festival Ramadan 2021”. Dalam rangkaian program ini, LinkAja Syariah menghadirkan beragam consumer promo, seperti hemat hingga Rp 350 ribu untuk transaksi kebutuhan harian dengan layanan Syariah LinkAja.

“Kami memberikannya dalam bentuk ekstra saldo dan potongan harga berkah mulai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu untuk bertransaksi di berbagai ekosistem LinkAja selama bulan Ramadhan,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, LinkAja Syariah juga menghadirkan program Donasi Ummat, yakni dengan memberikan tambahan berkah donasi senilai Rp 5 ribu kepada pengguna yang menyalurkan donasinya kepada 4 lembaga yang telah bekerja sama dengan Layanan Syariah LinkAja, yaitu Badan Amil Zakat Nasional, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Rumah Yatim.

Selain itu juga digelar program Berbagi THR, melalui program ini, pengguna dapat mengajak kerabat atau relasinya untuk menggunakan Layanan Syariah LinkAja dengan cara mengirimkan THR sebesar Rp 20 ribu kepada relasinya tersebut. Apabila kerabatnya menginstall Layanan Syariah LinkAja, maka Pengguna Layanan Syariah LinkAja yang mengajak tersebut akan menerima saldo berkah sebesar Rp 25 ribu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan

PFI Mega Life Luncurkan Asuransi Mega Warisan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PFI Mega Life Insurance, perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, meluncurkan sebuah produk...


Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedul...


Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta

Telkomsel Tambah Investasi ke Gojek US$300 juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menambah investasi ke Gojek senilai US$ 300 juta. Tambahan investasi itu sebagai momentu...


Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid

Le Minerale Dukung Program Gerakan Sedekah Sampah Berbasis Masjid
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam, Majelis Ulama Indonesia (LPLH & SDA) bersama Le Minerale menduk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa