Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Genjot 2 Perusahaan besar, Kioson Hadirkan Inovasi Iklan Digital Baru

Posted by: 1579 viewer

Genjot 2 Perusahaan besar, Kioson Hadirkan Inovasi Iklan Digital Baru
KIOS 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai emiten teknologi yang bergerak di bidang e-commerce, telekomunikasi keuangan, dan merchandising, Kioson. Kali ini menggandeng Telkomsel  dan Surge untuk meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem digitalnya. Kolaborasi dengan keduanya merupakan bagian dari upaya membangun ekosistem digital terintegrasi di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Reginald Trisna, selaku Direktur Utama Kioson mengatakan “Dengan hadirnya layanan iklan digital ini membuat misi Kioson dalam menciptakan ekosistem digital berbasis gudang akan semakin terasa lengkap dan nyata dampaknya.”

Senada dengan Regina, Vice President Consumer Sales Area Sumatra Telkomsel, Erwin Tanjung menambahkan, “Telkomsel yang baru saja merilis logo dan slogan baru “Peluang”, membuka semua peluang kerja sama dengan seluruh pihak dalam menciptakan digital ekosistem terintegrasi. Dalam kerja sama ini Kioson akan menjadi Mitra penjualan Produk Digital Telkomsel seperti LBA, SMS masking, Games dan Video Streaming di e-Cosystem Kioson seperti warung, Online seller, Market place, dan lainnya.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Hermansjah Haryono President Director PT Solusi Sinergi Digital Tbk (“WIFI”) menambahkan, “Adapun Surge sebagai perusahaan infrastruktur, aplikasi dan periklanan digital, akan membantu menghadirkan iklan digital bagi Kioson. Terutama di area umum seperti kereta api, pasar, hingga puskesmas,” ujarnya.

Perlu diketahui, Kioson juga telah meluncurkan layanan berbasis gudang lainnya. Yaitu GudangPintar.id yang berperan sebagai Fulfillment Center dan Retail Kita yang berfungsi sebagai Digital Distribution Hub. GudangPintar.id akan menjadi solusi logistik bagi seller yang berjualan secara Online, Brand serta Market place, agar mereka bisa secara cepat dan menghemat waktu dalam memenuhi kebutuhan order kepada para pelanggan.

Dengan demikian, Mitra Kioson juga dapat menghemat waktu dan tenaga sehingga bisa lebih fokus pada kegiatan marketing maupun pengembangan bisnis. Sedangkan Retail Kita memiliki peran sebagai penghubung antara warung mitra dengan produsen FMCG Suplai dan distribusi barang diharapkan jadi lebih ringkas dan hemat.

“Dengan adanya iklan digital, ekosistem digital Kioson pun bertambah satu lagi, dan semakin lengkap. Kioson yakin, layanan iklan digital ini akan meningkatkan adding value bagi mitra dan pelanggan Kioson di masa mendatang,” tutup Reginald

.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...